Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Juli 18, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Ada Sidang Ahok, Jalan Raya Ragunan di Depan Kementan Ditutup
  • Follow Us!

Ada Sidang Ahok, Jalan Raya Ragunan di Depan Kementan Ditutup 

BERITA JAKARTA – Kepolisian mengumumkan lewat pengeras suara penutupan Jalan RM Harsono mengarah ke Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Penutupan lantaran ada sidang kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

“Hindari Jalan Raya Ragunan. Mengingat Jalan Raya Ragunan ada kegiatan. Silakan mengarah ke arah Trakindo, Cilandak, pintu masuk Ragunan Barat,” kata polisi lewat pengeras suara yang berasal dari sebuah mobil, Jakarta Selatan.

Mobil-mobil dari Jalan TB Simatupang dari Tanjung Barat mengarah ke Jalan RM Harsono diluruskan menuju ke Cilandak. Sementara kendaraan dari Jalan Warung Jati Barat menuju Ragunan juga dibelokkan ke kanan menuju Cilandak.

Jalan RM Harsono menuju Ragunan hanya boleh dilintasi bus Transjakarta. Sementara Jalan RM Harsono menuju Jalan Warung Jati Barat masih biasa dilewati oleh semua kendaraan, baik kendaraan pribadi atau bus Transjakarta.

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara kembali menggelar sidang kasus penodaan agama Ahok, Selasa (3/1/2017). Agenda sidang akan mendengar keterangan dari saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kesaksian itu penting untuk membuktikan dakwaan JPU serta meyakinkan majelis hakim memvonis Ahok terkait kasus dugaan penodaan agama. (Kmp)

Comments

comments