Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Juli 17, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Wanita Selingkuhan Oknum BTN Akui Sering Berhubungan Intim
  • Follow Us!

Wanita Selingkuhan Oknum BTN Akui Sering Berhubungan Intim 

BERITA BEKASI – Akhirnya DR (23) wanita selingkuhan oknum Kepala Unit (CCFE) BTN Cabang Bekasi, IS (46) mengakui selama menjalin hubungan gelapnya sering melakukan hubungan intim selayaknya suami istri, terhitung sejak bulan Juni 2016 lalu.

Hubungan itu akunya, sering dilakukannya di hotel – hotel yang masih berada diwilayah Kota Bekasi dan tempat kost yang disewa atas nama dirinya dibilangan Bekasi Barat. Tepatnya, dibelakang Polsek Bekasi Kota.

“Seringnya sepulang jam kerja atau kalo siang beralasan ada kegiatan diluar kantor,” ungkapnya lirih sambil mengakui kesalahannya kepada DS suaminya yang sempat merekam pengakuan DR, Jumat (30/12/2016).

Dalam rekaman DR mengaku, dirinya terlibat asmara dengan teman sekantornya IS itu, berawal dari sering bertemu dan saling curhat antara keduanya yang berujung terjalinnya hubungan gelap selama 5 bulan. “Awalnya kerna sering ketemu dan curhat-curhatan,” akunya.

Selain itu, DR juga mengakui bahwa IS banyak memberikan janji manis, sehingga dirinya terperangkap dan tergoda untuk mau mengkhianati rumah tangganya dengan DS yang sudah dinikahinya sejak tahun 2014 silam dan sudah dikaruniai satu orang putra.

“Tapi belakangan, setelah saya jatuh kepelukannya dia mulai berubah terlebih lagi setelah persoalan ini terungkap dia cari selamat sendiri saya menyesal,” katanya.

Dalam rekaman itu, DR juga memohon dan meminta maaf atas perbuatan dan kesalahannya terhadap DS suaminya agar tidak menceraikan dirinya. “Saya akui semua kesalahan saya, tolong jangan ceraikan saya.” Tandas DR. (CR-1)   

Comments

comments