Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 17, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Pasca Liburan, Kota Wisata Berastagi Ramai Dikunjungi Wisnu
  • Follow Us!

Pasca Liburan, Kota Wisata Berastagi Ramai Dikunjungi Wisnu 

BERITA BERASTGI – Kota Wisata Berastagi yang terletak di pegunungan Bukit Barisan, sejak Sabtu (24/12) sore, sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan nusantara (Wisnu) dari Medan dan sekitarnya, Minggu (25/12/2016).

Kedatangan Wisnu ke kota dingin ini, terlihat sejak sore hari melalui deretan parkir kedaraan  roda empat dan roda dua di sepanjang jalan protokol.

Wisnu yang datang ke Berastagi tidak hanya menggunakan kendaraan pribadi, adapula diantara mereka memanfaatkan jasa angkutan umum dari Medan.  

Sejak kedatangan tamu dari luar kota ini, membuat suasana kota Berastagi menjadi lebih ramai, dan hiruk pikuk kota semakin jelas.

Unit Lalulintas Polsekta Berastagi, yang dipimpin Ipda Poltak Hutaheayan bekerja ekstra keras untuk mengurai lalulintas kota sehingga arus tetap lancar, kendati laju kendaraan harus pelan-pelan.

Kepada Beritaekspres.com, Ipda Poltak Hutaheyan yang didampingi Aiptu Henri Ginting mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan rambu-rambu penunjuk arah sebanyak 12 unit untuk diletakkan pada tempat-tempat yang akan dijadikan jalur alternative.

“Kita sudah siapkan rambu-rambu petunjuk jalan agar masyarakat pengguna jalan tidak bingung,” katanya, Minggu (25/12)

Meskipun tambahnya, pada puncak liburan Minggu, wisatawan yang datang ke Berastagi, berduyun-duyun, tetapi dengan adanya jalur alternative, wisatawan tidak akan mengalami kemacetan untuk mencapai tujuan.” Pungkasnya. (Panitra Nedy Tarigan)

Biro Sumut

Comments

comments