Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, September 19, 2019
Halaman Home » Entertainment » Artis Dangdut, Dhea Bacan Santuni Anak Yatim di Bekasi
  • Follow Us!

Artis Dangdut, Dhea Bacan Santuni Anak Yatim di Bekasi 

BERITA BEKASI – Penyanyi dangdut Indonesia, Dhea Bacan adakan santunan anak yatim sekaligus memperingati Haul satu tahun suami, Joko suwito yang berlangsung di Yayasan Rumah Yatim, Jalan Veteran, Margajaya, Bekasi Selatan pada, Sabtu (24/12) kemarin.

Kegiatan juga dihadiri sanak saudara, kerabat para sahabat dan kawan komunitasnya.

Dhea Bacan mengatakan, kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu, diadakan sebagai wujud kepedulian, sekaligus berdoa bersama untuk alamarhum suaminya.

“Semoga santunan ini juga untuk menambah semangat dan motivasi anak-anak dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar Wanita yang aktif di Organisasi Pemuda LIRA Bekasi ini ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Minggu (25/12/2016).

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai umat Islam, kita dianjurkan untuk memelihara dan menyantuni anak yatim. Hal ini bagi anak yatim tidak hanya bermanfaat dalam memenuhi kebutuhannya, tetapi lebih dari itu mampu meningkatkan kepercayaan diri mereka.

“Pada kesempatan yang baik ini kami mengajak kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat yang mampu, untuk menyisihkan sedikit rezekinya dan memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anak yatim piatu,” katanya.

Pelantun lagu “Aku ML Lagi” tersebut berharap bahwa santunan yang ia berikan untuk anak-anak yatim bisa berguna dan sedikit meringankan beban mereka.

“Rasanya bisa meringankan dan bisa melihat mereka tersenyum itu, saya sudah sangat bahagia.” Tandasnya. (Gilang)

Comments

comments