Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Juni 27, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Ahok: Kamu Enggak Bisa Penjarakan Ide-Ide Saya!
  • Follow Us!

Ahok: Kamu Enggak Bisa Penjarakan Ide-Ide Saya! 

BERITA JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, saat ini banyak pihak yang menginginkan agar dirinya dipenjara.

Ahok mengaku heran dengan keinginan orang-orang itu padahal selama ini dia menilai sudah menciptakan sebuah pemerintahan yang bersih.

Dia menyatakan kalaupun nantinya dirinya dipenjara, dia menegaskan ide-idenya tentang sebuah pemerintahan yang bersih akan terus ada.

“Semua bisa penjarakan Ahok, tapi enggak bisa penjarakan ide-ide saya. Semua saya tulis. Kalian enggak bisa rem saya,” kata Ahok di depan pendukungnya yang hadir di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016).

Ahok mengaku punya keinginan untuk ikut menciptakan Indonesia yang bebas dari korupsi. Salah satunya dengan gencar mengkampanyekan pembuktian harta terbalik pejabat negara.

“Pejabat harus menjelaskan asal usul hartanya karena kita ini kebanyakan yang munafik,” ujar Ahok.

Pada kesempatan itu, Ahok meminta pendukungnya untuk tidak hanya menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari 2017, tapi juga mengawal proses penghitungan suara.

“Datangi TPS sesuai KTP. Kalau bisa foto dan video pendek sampai selesai sehingga kalau ada curang ada bukti. Terima kasih.” Pungkas Ahok. (***)

Sumber: Kompas

Comments

comments