Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juni 16, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Curigai Istri Selingkuh, Suami Nyaris Bakar Rumah
  • Follow Us!

Curigai Istri Selingkuh, Suami Nyaris Bakar Rumah 

BERITA BREBES – HR (37), warga Dukuh Kendalduwur RT1/RW1, Desa Sidorejo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah geram, karena menduga SF (36), tetangganya, telah berselingkuh dengan istrinya, AR.

Sambil membawa parang, golok, dan jerigen berisi bensin, HR mendatangi rumah SF. Namun tindakan HR sudah diantisipasi tetangganya, sehingga rencana peristiwa main hakim sendiri itu langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Kapolsek Comal AKP Utomo menyampaikan HR dan SF merupakan warga Dukuh Kendalduwur RT1/RW1 Desa Sidorejo Kecamatan Comal. Karena mendengar informasi tentang istrinya yang diduga diselingkuhi bos konveksi yang juga merupakan tetangganya itu, dirinya pun naik pitam.

Sambil membawa parang, golok, dan jerigen berisi bensin, HR mendatangi rumah SF dan berniat membuat perhitungan dengan tetangganya itu.

“Beruntung, warga dan anggota segera menghentikan aksi HR, sehingga tidak sampai membakar rumah,” jelasnya kepada Beritaekspres.com, Selasa (29/11/2016).

Jika tidak dihentikan lanjutnya, warga HR mungkin sudah berhasil melakukan niatnya membakar rumah tetangganya. Bahkan dengan parang dan golok yang dibawanya, bisa jadi sudah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apalagi sebagian bensin sudah disiramkan ke rumah SF. Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga HR gelap mata karena istrinya AR diduga berselingkuh dengan SF, tetangganya sendiri,” ujar AKP Utomo.

Kejadian yang membuat geger dan panik warga tersebut berhasil ditangani warga bersama anggota Posek Comal. Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Comal. (Boy Rasta)

Biro Tegal

Comments

comments