Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Oktober 22, 2019
Halaman Home » Entertainment » Vico Rahman “Mr. Bean” Kembali Berakting di  Sinetron Komedi     
  • Follow Us!

Vico Rahman “Mr. Bean” Kembali Berakting di  Sinetron Komedi      

BERITA JAKARTA – Setelah sekian lama tak muncul di dunia hiburan Televisi Tanah Air selama 8 bulan vakum, kini pemeran Mr. Bean Indonesia akan kembali hadir di sejumlah sinetron yang akan tayangkan dibeberapa Televisi Swasta Indonesia berjudul “Putri Duyung” Reborn Produksi Soraya Intercine Film.

Vico, berperan sebagai Cheppi Manager Perusahaan yang kocak dan sedikit antagonis menirukan akting wajah dan gaya khas Mr. Bean tapi dengan dialog kocak gaya vokal kartun.

Selain itu, pria yg pernah exis sebagai Mr. Bean Indonesia ini juga bermain di judul “Pandu si Gagah Berani” produksi Multivision plus sebagai “Om Ay Ay” dengan karakter super kocak dan kekanak – kanakan yang akan tayang di ANTV dalam waktu dekat.

Vico dengan nama lengkap Vico Rahman kepada Beritaekspres.com mengatakan, dirinya berasal dari Jepara, Jawa Tengah yang saat  ini sudah menyandang status duda ini, tetap semangat melanjutkan karir di dunia hiburan tanah air walaupun sedikit kesepian,” ujar Vico waktu ditemui di lokasi shooting.

Rencana Vico untuk kedepannya, setelah sukses dibeberapa judul sinetron yang dibintanginya, Vico akan melanjutkan bandnya yang bernama “Mister Band” yang dibentuk 2012 Desember akhir lalu yang pernah tampil di “Keren TVRI” dan “Take Me Out” Indosiar 2013 lalu.

Kini Mister Band dengan format tidak Mr. Bean lagi melainkan format ceria penuh warna dengan penampilan kostum cerah warna warni dan aliran musik “POP Rock n Roll” dan juga dengan formasi personel barunya yang sudah disiapkan di akhir 2016 ini.

Adapun rencana Vico di 2017 sebentar lagi Vico akan segera meminang gadis dari Kota kelahirannya di Jepara Jawa Tengah sebagai satu kewajiban umat Islam untuk menikah.

Dalam 2016 akhir ini Vico terus semangat menunjukan karakter diri sendiri yang sedikit meniru gaya Mr. Bean yang membuat dirinya dikenal banyak public, karena meniru 100 persen Mr. Bean yang memulai karirnya sejak 2010 – 2015, Vico sudah mendapatkan prestasi yang membanggakan sebagai Mr. Bean Indonesia.

“Semoga kedepannya, rencana baik saya akan diterima baik oleh masyarakat luas,” ucap Vico Rahman

Di tahun 2004 – 2009 tambahnya, saya turut serta  bermain sudah puluhan judul sinetron dan FTV berperan  seperti preman, supir, anak buah penjahat, tukang kebon, supir bajaj, maling, satpam, bodyguard, bahkan penggali kubur di sinetron horor.

Dan Vico berinisiatif meniru Mr Bean di 2010. Harapan kedepannya, Vico ingin menjadi diri sendiri meskipun masih ada sedikit karakter Mr. Bean diwajahnya.

“Pengen bersinar terus di Sinetron dan menjadi komedian yang berprestasi serta bisa membina rumah tangga dengan  baik dan ingin punya keturunan…hehhe.” Pungkasnya” (Edo)

Comments

comments