Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Juli 20, 2019
Halaman Home » Entertainment » Menunggu Kelanjutan Kasus Yang Menjerat Ahmad Dhani
  • Follow Us!

Menunggu Kelanjutan Kasus Yang Menjerat Ahmad Dhani 

BERITA JAKARTA – Terkait aksinya dalam demo 4 November, musisi Ahmad Dhani dilaporkan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Laporan itu dibuat pada, Senin (7/11) kemarin. Dhani yang saat ini resmi maju pada Pilkada Kabupaten Bekasi sebagai calon Wakil Bupati pasangan Sa’duddin ini dilaporkan ke polisi atas dugaan melakukan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo saat berorasi. 

“Kami (LRJ) dan Projo merasa Ahmad Dhani telah melecehkan dan menghina Presiden pada saat dia berorasi di demo 4 November dengan kata-kata tidak senonoh,” ujar Ketua Umum LRJ, Riano Oscha kepada wartawan.

Riano menambahkan, laporan ini dibuat atas desakan dari anggota LRJ dan Projo yang menyaksikan Ahmad Dhani menghina Jokowi di muka umum pada saat berorasi di depan Istana Negara, Jakarta pada, Jumat 4 November 2016 lalu.

Ia menilai, tak pantas rasanya orang yang mengaku intelektual seperti Ahmad Dhani mengeluarkan kata-kata tidak senonoh kepada kepala negara di muka umum.

“Kami relawan Jokowi-JK merasa ucapan Ahmad Dani ini sudah keterlaluan. Masyarakat bisa menilai sendiri betapa tidak pantas seorang yang mengaku intelektual mengeluarkan kalimat-kalimat seperti itu,” ucap dia.

Dalam pembuatan laporan polisi ini, Riano mengaku membawa rekaman Ahmad Dhani saat berorasi pada demo 4 November itu.

Selain itu, ia membawa beberapa saksi yang menyaksikan langsung ketika Ahmad Dhani berorasi menghina Presiden Jokowi. (KMP)

Comments

comments