Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Juli 17, 2019
Halaman Home » Entertainment » Adopsi Gaya Hidup Digital di Gelaran simPATI KickFest 2016
  • Follow Us!

Adopsi Gaya Hidup Digital di Gelaran simPATI KickFest 2016 

BERITA BANDUNGTelkomsel melalui brand simPATI kembali menjadi bagian dari keseruan gelaran pameran clothing (busana), kuliner, dan musik anak muda KickFest 2016. Bertajuk simPATI KickFest X Years Anniversary, gelaran yang juga merayakan 10 tahun penyelenggaraan event KickFest kali ini digelar di Kota Bandung tanggal 4-6 November 2016 kemarin.

Dihadiri sekitar 70 ribu pengunjung yang didominasi kalangan anak muda kota Bandung, simPATI KickFest X 2016 ini selalu menyajikan konsep one stop enterntainment sejak hari pertama di gelar. Keseruan semakin bertambah dengan hadirnya layanan transaksi digital money Telkomsel TCASH yang memberika  ragam penarawan khusus untuk transaksi di sejumlah merchant pilihan.

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Hasan Kurdi mengatakan “Kesuksesan penyelengaraan simPATI KickFest X 2016 kali ini merupakan tak lepas dari upaya Telkomsel mendorong potensi pasar industri kreatif yang kian hari mengalami perkembangan pesat. Selain itu Telkomsel juga hadir memberikan solusi belanja yang mudah dan cermat menggunakan layanan digital money TCASH.”

Antusiasme tinggi dari pengunjung simPATI KickFest menggunakan transaksi layanan TCASH terlihat dari hasil aktivasi layanan TCASH Tap selama pagelaran berlangsung yang mencapai 800 pengguna baru. Lebih dari 90 tenant clothing yang ikut ambil bagian dalam event simPATI KickFest 2016 kali ini juga dilengkapi fasilitas transaksi menggunakan TCASH Tap dengan promo diskon dan cashback yang cukup menarik hingga 20%.

Selain itu Telkomsel juga menghadirkan produk edisi khusus simPATI KickFest X years Anniversary dengan paket kuota data sebesar 6 GB, yang mana menambah keseruan para pengunjung merasakan digital lifestyle experince dalam mengabadikan momen selama event berlangsung. Pengunjung juga dimanjakan dengan hadirnya Lounge simPATI yang menyajikan sejumlah entertainment khusus berupa game online corner serta sajian aksi memikat secara live dari band pendukung dan fun game berhadiah merchendise ekslusif dari Telkomsel.

Walikota Bandung Ridwan Kamil yang berkesempatan hadir di hari penutupan pun ikut menjajal keseruan bertransaksi menggunakan layanan TCASH Tap di sejumlah tenant, termasuk program Tap and Rush dengan harga promo Rp. 1000,- untuk menu kuliner tertentu di beberapa tenant F&B dan Food Truck tertentu yang hadir di erlaran simPATI Kickfest X 2016 ini. Bahkan, sejak awal masuk di acara ini, pelanggan simPATI dapat menikmati promo tiket masuk dengan harga hanya Rp. 5000,- melalui TCASH Box.

Sementara itu guna menjamin kelancaran komunikasi dan menjaga keseruan pengunjung mengabadikan momen selama event berlangsung, Telkomsel juga telah menyiagakan 2 unit Compact Mobile BTS Roda (COMRO) untuk mengoptimalisasikan jaringan di seluruh area lapangan Puseniff Bandung telah diprediksi sejak awal akan dipenuhi pengunjung selama gelaran simPATI Kick Fest ini berlangsung. (CR-1)

Comments

comments