Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Ibas Ajak Masyarakat Trenggalek Jaga Hasil Pembangunan
  • Follow Us!

Ibas Ajak Masyarakat Trenggalek Jaga Hasil Pembangunan 

BERITA TRENGGALEK – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas melakukan tilik desa dalam rangka Reses. Ibas dan rombongan melaksanakan tilik desa dengan melakukan peletakan batu pertama pemasangan paving sepanjang 100 meter.

Tilik Desa dilaksanakan di RT05/RW01, Dusun Krajan, Desa Sukorejo, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, Senin (7/11/2016). Tampak mendampingi Ibas, antara lain anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Trenggalek, Lamuji beserta jajaran EBY Team.

Sutrisno selaku Kades Sukorejo mengucapkan selamat datang kepada Edhie Baskoro Yudhoyono dan rombongan di Desa Sukorejo. “Kami bersyukur tahun ini Mas Ibas memberikan bantuan pavingisasi di Desa Sukorejo, saya ucapkan terima kasih atas bantuan yg diberikan semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa kami sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat semakin baik,” papar Sutrisno

Secara terpisah Ibas menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada pemerintah Desa dan masyarakat Desa Sukorejo. “Hari ini kita berkumpul di Desa Sukorejo dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kades Sukorejo dan masyarakat yg telah mensupport penuh,” ucap Ibas.

Menurut Ibas pelaksanaan pembangunan infrastruktur sangat penting untuk kemajuan bersama. “Program infrsatruktur sudah dicanangkan di era SBY dan terima kasih sekarang program tersebut masih dilanjutkan,” paparnya.

Legislator yang berangkat dari Dapil VII Jatim ini menjelaskan jika pembangunan infrastruktur sangat penting untuk kemajuan daerah kita dan untuk generasi penerus kita. “Pembangunan infrastruktur tidak hanya di kota tetapi juga di desa untuk pemerataan pembangunan di wilayah,” urainya.

Ibas juga menerangkan jika pembangunan juga bisa dilaksanakan dengan cara swadaya. “Sehingga semua masyarakat harus merasa memiliki dan harus kita jaga serta merawat infrastruktur agar bermanfaat untuk masyarakat,” tegasnya.

Setelah tanya jawab Edhie Baskoro Yudhoyono menyerahkan bantuan 1 buah pompa air, UKM Jamu sebesar Rp. 50 Juta, Karpet untuk Karangtaruna Desa Sukorejo, 1000 Benih ikan lele serta Makanan Tambahan bagi Ibu Hamil. (MUH NURCHOLIS)

Biro Ponorogo

Comments

comments