Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Agustus 26, 2019
Halaman Home » Olah Raga » Posko Korpri Unggul Sepak Bola “Kiyam” Antar Pengungsi Sinabung
  • Follow Us!

Posko Korpri Unggul Sepak Bola “Kiyam” Antar Pengungsi Sinabung 

BERITA KARO – Club sepak bola dari posko pengungsian Sinabung desa Korpri unggul dalam pertandingan sepak bola kaki ayam “Kiyam” yang digelar 22 – 27 Oktober 2016, di stadiun bola Raja Gok Purba Berastagi, Senin (31/10/2016).

Pertandingan sepak bola Kiyam yang diselenggarakan sejumlah tokoh masyarakat Berastagi yang berdomisili di luar Karo, seperti Kombes Ricki F Wakano dan Hansen kata Ketua Umum Kegiatan, Mirton Ketaren di Berastagi yang bertujuan untuk menghilangkan trauma dan menumbuhkan semangat bagi mereka serta menghindarkanya dari kejahatan judi dan narkoba.

Posko pengungsian Sinabung yang mengikuti kegiatan yakni, Posko desa Tongkoh, Posko KWK, Posko Korpri, Posko GBKP Sip 6, Posko KNPI, Posko GBKP Ndokum Siroga, Posko Gudang Jeruk di desa Surbakti dan Posko GPDI di  Ndokum Siroga.

Sebagai juara satu posko Korpri yang mendapat uang pembinaan Rp2 juta, juara ke dua dari posko GBKP Sip 6 dengan uang pembinaa Rp1,5 Juta, posko KNPI juara tiga memperoleh uang pembinaan Rp1 juta dan juara empat dari KWK dengan uang pembinaan Rp500 ribu.

Bahkan dari peserta Kiyam, lima orang diantaranya ikut seleksi pemain bola untuk PSSK.” Pungkasnya. (Panitra Nedy Tarigan)

Biro Sumut

Comments

comments