Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Agustus 21, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Pemred Majalah SP Jadi Ketua Tim Fomatur Pemilihan Ketua Forwaka
  • Follow Us!

Pemred Majalah SP Jadi Ketua Tim Fomatur Pemilihan Ketua Forwaka 

BERITA CIREBON – Kejaksaan Agung melalui Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) mengadakan acara sarah sehan bersama wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka).

Acara dibuka oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum, Drs. M. Rom, SH bertema “Menjalin Sinergitas Bersama Media Massa Dalam Memberikan Informasi Kepada Masyarakat Tentang Penegakan Hukum Dengan Tetap Menjunjung Obyektivitas Dan Akuntabilitas“, Sabtu (29/10/ 2016) di Ballroom hotel Aston Cirebon, Jawa Barat.

Dalam acara sarah sehan tersebut sekaligus mengadakan pemilihan Ketua Forwaka. Sebelum acara pemilihan Ketua Forwaka. Ketua Forwaka yang lama, Samsuri membacakan laporan pertanggung jawaban dan dilanjutkan dengan penunjukan tim formatur.

Tiga orang tim formatur yang ditunjuk untuk memimpin jalannya pemilihan yakni, Haris Fadilah, Jhon dan Dra. Umi Sarifah.

Umi Sarifah yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Majalah Sudut Pandang (SP) selanjutnya membacakan anggaran dasar dan rumah tangga dengan lantang yang mana dalam AD/RT lama jabatan Ketua Forwaka dalam masa kepengurusan hanya satu tahun.

Namun, dalam AD/RT yang baru, jabatan Ketua kepengurusan menjadi dua tahun. Selain itu, bakal calon yang maju hanya Zamzam Siregar. Oleh kerena itu, Zamzam terpilih secara aklamasi untuk masa kepengurusan priode tahun 2016 -2018. (Bambang)

Comments

comments