Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, November 12, 2019
Halaman Home » Entertainment » Julukkan Si Raja Casting Galih Prasetyo Dalam Dunia Akting
  • Follow Us!

Julukkan Si Raja Casting Galih Prasetyo Dalam Dunia Akting 

BERITA JAKARTA – Dunia hiburan memang banyak di minati setiap orang untuk menjadi orang yang terkenal & sukses seperti pria ini bernama Dwi Galih Prasetyo yang berasal dari Kota Banjanegara, Jawa Tengah dengan rela meninggalkan kota kelahirannya untuk menggeluti dunia acting.

Pria yang cool ini dengan modal tekad & optimis Galih datang ke Kota Metropolitan untuk mengikuti casting dibeberapa PH, Galih mengatakan ingin  menunjukkan dan membuktikan pada kedua orang tuanya bahwa dirinya akan tekuni dunia acting.

“Alhamdulillah dengan berkat proses dan kegigihan saya menggeluti dunia akting saya pernah bermain di senitron “Anak Jalanan” tayangan RCTI dan juga beberapa judul sinetron lainnya, walaupun jadi peran pendukung,” ujar Galih ketika berbincang dengan Beritaekspres.com Rabu (26/10/2016).

Tapi saya optimis lanjutnya, dengan ketekunan & kegigihan Insha Alloh pasti ada jalan, walaupun saya meninggalkan kuliah fakultas ekonomi di Universitas Banjanegara, tak bosan-bosannya saya mengikuti dibeberapa sanggar.

“Sudah setahun saya wara-wiri di Kota Metropolitan dari PH ke PH untuk mengikuti casting sinetron, film, FTV & iklan  di Kota Metropolitan ini demi meraih cita-citaku di dunia akting, seperti pepatah mengatakan dimana kita usaha di situ ada jalan.

“Makanya banyak teman-teman juluki saya “Raja Casting” hobbyku olah raga dan saya ngefans  Tora Sudiro, karena akting yang kocak nantinya buat motivasi saya.” Pungkasnya (Edo)

Comments

comments