Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Agustus 20, 2019
Halaman Home » Pendidikan » Legislator Demokrat Rutin Tilik Sekolah Serap Aspirasi Serta Bagi Biskuit
  • Follow Us!

Legislator Demokrat Rutin Tilik Sekolah Serap Aspirasi Serta Bagi Biskuit 

BERITA TRENGGALEK – Sebagai wakil rakyat, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas terus melakukan Sosialisasi dan menyapa berbagai elemen masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Timur.

Kali ini Ibas yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR-RI mengutus Tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Trenggalek untuk menyerahkan bantuan biskuit sekolah.

Melalui Koordinator Kabupaten (Korkab) Tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Trenggalek, Babe menyerahkan bantuan biskuit sekolah dari Ibas kepada Lembaga Pendidikan Maarif Nahdlatul Ulama yaitu MI Gamping, Desa Gamping, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek, Senin (24/10).

Bantuan diterima langsung para pelajar disaksikan oleh Kepala Sekolah MI Gamping, Ibnu Muchsin Azis beserta para pendidik dan Kepala Desa Gamping, Asrofi.

Pada kesempatan itu, Babe mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa keluarga besar MI Gamping. “Semoga bantuan biskuit ini bisa meningkatkan gizi para pelajar,” harap Babe.

Kepsek MI Gamping, Ibnu Muchsin Azis mengaku bersyukur karena Ibas berkenan peduli kepada para pelajar di lembaga yang ia pimpin. Dia berharap kedepan Ibas bisa membantu lagi dalam berbagai hal.

“Termasuk bantuan bidang infrastruktur sekolah atau peralatan sekolah mungkin bisa mendapatkan akses bantuan dengan pengawalan Mas Ibas,” harap Ibnu. (Muh Nurcholis) 

Biro Ponorogo

Comments

comments