Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Kebijakan Larangan Parkir Dikantor Walikota Bekasi Tebang Pilih
  • Follow Us!

Kebijakan Larangan Parkir Dikantor Walikota Bekasi Tebang Pilih 

BERITA BEKASI – Larangan parkir bagi pengendara umum hingga aparatur dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi dinilai tebang pilih. Pasalnya penertiban parkir yang mulai diberlakukan 1 Oktober 2016 ini masih terlihat kendaraan berplat Hitam masuk dan parkir dikawasan Perkantoran Walikota Bekasi di Jalan Ahmad Yani No 1 Bekasi Selatan.

“Lah itu mobil plat hitam masih boleh masuk dan parkir dibelakang gedung 10 lantai,” ungkap salah satu ASN yang enggan disebut namanya kepada Beritaekspres.com, Senin (3/10/2016)

Seharusnya lanjut dia, larangan parkir diberlakukan tanpa tebang pilih baik. Terlebih bagi kendaraan mewah yang bukan kendaraan dinas Pejabat Eselon II dan III sesuai pernyataan yang sempat disosialisasikan Kepala Dinas Perhubungan dibeberap media.

“Kalau mobil mewah berplat hitam boleh parkir sama dengan tebang pilih, harus samarata semua,” tambahnya.

Terpisah, salah satu warga saat menyebrang dari gedung parkir Stadion menuju kantor Walikota Bekasi mengaku takut saat menyebrang. Karena jalan Ahmad Yani dinilai rawan bagi pejalan kaki saat menyebrang.

“Khwatir kendaraannya kencang-kencang. Dan meski ada petugas yang berjaga kita tetap nyebrang sendiri,” ucap Yakub yang mengaku tengah mengurus rekom izinĀ  ke Disperindagkop.

Pantauan Beritaekspres.com, dihari pertama kerja, Senin 03 Oktober 2016, masih terlihat kendaraan ber plat hitam yang parkir diarea zona larangan.

Padahal dipintu masuk terdapat petugas dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang melarang kendaraan selain mulai dari mobil dinas pejabat eselon II – III dan Walikota Bekasi serta Wakil Walikota Bekasi yang boleh parkir diarea kantor Pemkot Bekasi. (NDI)

Comments

comments