Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Agustus 22, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Ketua RW 7 Pejuang Benarkan Jika MY dan Evi Menikah Siri
  • Follow Us!

Ketua RW 7 Pejuang Benarkan Jika MY dan Evi Menikah Siri 

BERITA BEKASI – Ketua RW07, Kaliabang Ilir, Pejuang , Medan Satria, Endang Baharuddin, membenarkan jika, MY dan Evi sudah menikah sirih.

“Kebetulan saya Ketua RW di tempat tinggal Evi. Jadi saya tahu Persis jika mereka sudah menikah siri,” ujarnya.

Dirinya menuturkan tidak habis fikir dengan pemberitaan di salah satu koran harian lokal yang menyebarkan berita tanpa data serta fakta yang benar.

“Kalau sudah seperti ini kan sudah masuk dalam kategori fitnah, saya tahu kok mereka sudah menikah dan Evi merupakan istri sah, dia juga bukan istri orang, dia (Evi) sudah cerai sekitar satu tahun lalu dengan mantan suaminya, saya kan ketua RW disini. Jadi pasti tahu,” jelasnya.

Sementara itu, Forum Kerukunan RW (FKRW) se-Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi mengadakan rapat terkait menindaklanjuti pemberitaan disalah satu media lokal harian bekasi yang memberitakan salah satu Anggota DPRD Kota Bekasi asal Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi Barat – Medan Satria yang diduga melalukan perselingkuhan dengan istri orang.

Ketua FKRW Kelurahan Pejuang,  Supono mengatakan pemberitaan tersebut tidak dapat dibenarkan dan sudah mencemarkan nama baik MY yang diketahui sebagai Legislatif asal Partai Golkar.

“Pemberitaan itu sangatlah tidak benar. Selama ini Kami mengenal Pak Haji baik dan selalu membantu warga diwilayah Kami,” Katanya kepada Awak media usai melakukan rapat FKRW yang diadakan di kediaman Rumah Ketua RW 7, kemarin.

Dirinya menuturkan tidak ada perselingkuhan yang terjadi antara MY dan Evi dikarenakan keduanya merupakan suami istri yang sudah menikah siri sekitar 4 bulan lalu.

“Mereka suami istri sah. Kami sudah melihat bukti pernikahan mereka, Dan sebagian warga ada yang menyaksikan pada saat mereka menikah siri,” ungkapnya.

Dirinya juga meyanyangkan pemberitaan di Koran tersebut tidak sesuai dengan fakta.

“Malam ini Forum Komunikasi RW Pejuang Rapat dan menolak berita yang mengatakan Dewan dapil 5 dibilang bejat,” ujarnya.

FKRW se-Kelurahan Pejuang akan mengadakan rapat lanjutan dengan megundang sejumlah RW dari Kelurahan lain di Medan Satria.

“Kita akan mengambil Sikap, bersama sejumlah perwakilan warga mendatangi Kantor media itu, dan akan mensomasi serta mengadukan ke Dewan Pers karena sudah mencemarkan nama baik Dewan di dapil Kami,” Tegasnya. (Gilang)

Comments

comments