Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Januari 25, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Ketua DPC PDIP, Anim Imamudin Helat Lomba Renang
  • Follow Us!

Ketua DPC PDIP, Anim Imamudin Helat Lomba Renang 

BERITA BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi, Anim Imamuddin Mulai mencuri perhatian para pemilih pemula dengan menghelat lomba renang antar pelajar tingkat PAUD sampai dengan SLTA se Jabodetabek untuk mempereburkan Piala Bang Anim yang berlangsung di Harapan Indah Sport Club, Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (25/9/2016) kemarin.

Dalam sambutannya Anim Imamudin, mengatakan tujuan diadakannya kegiatan itu tidak lain untuk memasyarakatkan olahraga renang di Kota Bekasi khususnya dan juga dalam rangka mencari bibit bibit berprestasi untuk dipersiapkan di ajang Porda 2018 yang akan diadakan di Kota Bogor.

Kejuaraan lomba renang antar pelajar yang diikuti sebanyak 250 peserta sejadebotabek ini memperebutkan piala “Bang Anim 2016” terselenggara atas kerjasama PRSI Kota Bekasi, KONI kota Bekasi, Barracuda Club dan Harapan Indah Sport Club.

Anggota DPRD Kota Bekasi ini berharap Pemerintah Daerah dan Provinsi mendukung gagasannya untuk membangun kolam renang bertaraf Internasional di area GOR Patriot Candrabaga Kota Bekasi. Karena menurutnya, saat ini Kota Bekasi tidak memiliki kolam renang yang memadai. Padahal katanya, antusias masyarakat warga Bekasi sangat menginginkan adanya kolam renang kebanggaan sendiri.

“Pemkot Bekasi harus bagun kolam Renang untuk Kota Bekasi. Ini fasilitas untuk mengembangkan potensi atlit renang kita,” ujarnya.

Sementara itu Project Manager kegiatan lomba renang antar pelajar ini, Abdurrahman mengapresiasi acara yang menurutnya cukup berhasil, sebanyak 50 peserta PAUD, 150 pelajar Sekolah Dasar dan sisanya pelajar SMP dan SMA mengikuti perhelatan invitasi renang memperebutkan piala Bang Anim.

“Sebelumnya memang kurang gregetnya, kali ini saya apresiasi bang Anim yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Bekasi lebih serius menggarap event event lomba renang di Kota Bekasi, karena untuk mencari bibit bibit muda profesional dan berprestasi harus dimulai sejak dini, apalagi untuk menghadapi Porda 2018 menurut saya ini adalah bagian dari keseriusan PRSI dalam memunculkan atlet baru Kota Bekasi,” ujarnya (gilang)

Comments

comments