Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juni 16, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Nachrowi: PDIP Dukung Ahok Saya Nyebutnya Alhamdulilah
  • Follow Us!

Nachrowi: PDIP Dukung Ahok Saya Nyebutnya Alhamdulilah 

BERITA JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta Partai Demokrat, Nachrowi Ramli menanggapi keputusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mengumumkan mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017.

Dengan nada santai, Nachrowi mengucap syukur atas keputusan PDIP tersebut. “Alhamdulilah, PDIP sudah nyatakan dukungan pada Ahok, saya nyebutnya alhamdulilah,” kata Nachrowi saat dihubungi Beritaekspres.com, Rabu (21/9/2016).

Nachrowi menyatakan, tidak mempermasalahkan keputusan PDIP. Meski partai banteng bermoncong putih itu tergabung dalam koalisi kekeluargaan. Koalisi Kekeluargaan menurutnya siap menghadapi empat partai yang kini sudah mendukung Ahok. “Oh iya, kita koalisi kekeluargaan siap bersaing,” ujar Nachrowi.

Pria yang pernah mendampingi Fauzi Bowo di Pilkada DKI 2012 melawan Jokowi-Ahok itu yakin Koalisi Kekeluargaan akan mendapat hasil baik di Pilkada DKI 2017. “Kami bukan optimis pesimis tapi ada Tuhan nih di atas, yang kelihatanya ngeridhoin kita,” ujar Nachrowi. (Steve)

Comments

comments