Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Kriminal » Waduh..! Ayah Bejat Cabuli Putri Kandung Disamping Ibu Tiri
  • Follow Us!

Waduh..! Ayah Bejat Cabuli Putri Kandung Disamping Ibu Tiri 

BERITA JAKARTA – Pelaku bernama Satim (45) dibekuk Petugas Polres Jakarta Selatan pada, Minggu (18/9) malam lalu, lantaran tega mencabuli anak kandung sendiri dari istri pertamanya. Satim pun tak berkutik saat petugas menggelandangnya saat sempat bersembunyi di daerah Tasikmalaya Jawa Barat. Pelaku tinggal bersama istri ketiganya, Indri (25).

Sementara korban, AN (16) merupakan anak kandung sendiri dari istri pertamanya yang bernama Endang (42).

Kepada Beritaekspres.com, mertua pelaku Siti (45) mengungkapkan, terbongkarnya kasus bejat ini bermula saat dirinya tengah menyuruh S (12) anak tiri pelaku untuk kerumah kontrakannya di Jalan Bangka Raya, RT11/RW11, Gang Amal IV, Mampang, Jakarta Selatan untuk mengambil pakain.

Karena pintu terkunci lanjutnya, S pun mengintip dari celah celah Jendela. S begitu terkejut saat melihat pelaku tengah mencabuli kakak tirinya itu. S pun langsung lari memberitahu saya,” kata Siti, Selasa (20/9/2016).

Dilanjutkan Siti, setelah aksinya dipergoki pelaku sempat kabur ke Tasikmalaya dan Minggu kemarin baru tertangkap oleh Polisi. “Satim (Pelaku) telah tiga kali menikah. Istri pertamanya dicerai dan menghasilkan satu anak yakni AN (Korban).

Sedang istri keduanya meninggal dan memiliki anak yakni S. “Anak saya Indri itu istri ketiganya dan belum punya anak,” ucapnya.

Menurut Siti, saat pencabulan terjadi. Indri yang merupakan istri pelaku sekaligus ibu tiri korban sedang tidur. “Indri juga kaget ketika saya beritahu. Tapi pelaku langsung kabur,” ucapnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso menambahkan, kasus tersebut kini telah ditangani Unit PPA dan pelaku telah diamankan dan ditahan.

“Hasil pemeriksaan, korban dicabuli pelaku sejak 26 Agustus lalu hingga September ini,” ungkapnya.

Kini pelaku pun dijebloskan kepenjara dan dijerat dengan pasal 76 UU 35/14 J0. Pasal 81 UU No.35/2014 J0 pasal 46 UU RI No 23/2004 tentang KDRT,” tutupnya.  (Yon)

Comments

comments