Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 13, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Walikota Bekasi Dinner Bareng Dengan Kontingen 4 Tim Sepakbola
  • Follow Us!

Walikota Bekasi Dinner Bareng Dengan Kontingen 4 Tim Sepakbola 

BERITA BEKASI – Walikota Bekasi beserta jajarannya menyambut Kontingen Tim Sepakbola 4 Provinsi jelang pertandingan sepakbola PON XIX Jabar 2016 yang rencananya akan bertanding di Stadion kebangaan Kota Bekasi yaitu Stadion Chandra Bhaga Kota Bekasi.

Didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bekasi, penyambutan tim kesebelasan itu diantaranya tim Sepakbola Sumatera Utara yang masuk di grup B bersama Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan yang berlangsung dengan ramah tamah sekaligus makan malam bersama.

img-20160913-wa0022Dalam kesempatan itu, Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, Para tim sepakbola PON XIX yang akan bertanding di stadion milik Kota Bekasi yang terbilang baru dipergunakan dalam ajang resmi ini memiliki fasilitas yang sangat memadai dengan 4 dressing room, 4 musholla dan rumput seharga 2 miliar yang siap digunakan saat pertandingan setingkat Internasional.

img-20160913-wa0020“Masyarakat Kota Bekasi bakal disuguhkan dengan pertandingan pertandingan menarik antar Provinsi di Stadion Patriot Candrabhaga. Saya mengajak masyarakat untuk menikmatinya, dan bersama sama menjaga kebersihan dan fasilitas pendukung lainnya,” kata Rahmat.

Rencananya pertandingan pertama akan berlangsung 14 – 29 September 2016 yang akan mempertandingkan antara tim PON Sumatra Selatan melawan tim PON Sulawesi Selatan. (Adv)

Comments

comments