Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Wahyu Segera Rapatkan Barisan Perkuat Partai Gerindra
  • Follow Us!

Wahyu Segera Rapatkan Barisan Perkuat Partai Gerindra 

BERITA SEMARANG – Dengan turunnya surat mandat dari PD Satria Gerindra Jawa Tengah kepada Wahyu Puji Widodo sebagai Ketua PC Satria Gerindra Kota Semarang yang baru menegaskan akan segera melangkah dengan merapatkan barisan PC Satria Kota Semarang, yakni menyusun kepengurusan di masing-masing kelurahan hingga RT/RW Kota Semarang.

Wahyu yang menggantikan Ketua PC Satria Gerindra Kota Semarang lama, Teguh Nugroho OS berjanji akan mengembalikan tujuan awal berdirinya Satria di Kota Semarang.

“Kami akan bekerja keras dengan pengurus lama, untuk mengembalikan tujuan awal berdirinya Satria sebagai Candra Dimuka-nya kader-kader Partai Gerindra,” tegas Wahyu di Semarang, Minggu (4/9/2016).

Dengan mengembalikan tujuan awal tersebut, menurutnya target dari DPC Gerindra Kota Semarang yang akan menjadikan masing-masing Dapil diwakili 2 dewan bisa disuport oleh PC Satria Kota Semarang.

Sementara itu ia merasa dengan kegiatan yang selama ini sudah berjalan perlu ditingkatkan, terutama dalam kegiatan kemanusiaan. Untuk itu  dengan satuan tanggap bencana dan Satgas akan segera dipersiapkan sampai ditingkat kelurahan, sehingga keberadaan PC Satria Kota Semarang bisa diterima masyarakat.

“Saya berterima kasih karena secara aklamasi dari perwakilan 16 kecamatan di Kota Semarang telah mendukung dan menerima saya sebagai Ketua PC Satria Gerindra,” ujarnya.

Pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Sigit Ibnu Nugroho yang juga telah memberikan ruangan atau tempat untuk PC Satria di DPC Gerindra .

“Kami segera bersinergi dan menjadi satu kekuatan untuk mengembangkan dan memperkuat Partai Gerindra di Kota Semarang,”pungkasnya. (Nining)

Biro Semarang

Comments

comments