Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Desember 11, 2019
Halaman Home » Entertainment » Perayaan Ulang Tahun “Umar Key” ke-38 Dihadiri Berbagai Kalangan
  • Follow Us!

Perayaan Ulang Tahun “Umar Key” ke-38 Dihadiri Berbagai Kalangan 

BERITA BEKASI – Perayaan Hari Ulang Tahun, Umar Key ke-38, dihadiri para tamu undangan dari unsur Muspida, jajaran TNI, Polri serta Gubernur Maluku dan sejumlah Anggota DPR-RI juga dimeriahkan oleh artis ibukota mulai dari Yadi Sembako, Kiwil dan artis dangdut papan atas seperti Saskia Gotik dan Julia Peres.

Acara yang digelar dikediaman Umar Key beralamat di Komplek Bina Lindung, Jatiwaringin Pondok Gede, Kota Bekai itu dimulai sejak pukul 15:00 WIB yang diawali dengan pemberian Santunan anak yatim piatu dan kaum Duafa.

Bagi kalangan artis, sosok Umar Key sapaan akrabnya itu tak asing lagi bagi mereka, karena Umar yang bernama lengkap Umar Ohoitenan  itu, dianggap sudah seperti keluarga sendiri dan guru bagi mereka.

“Selain abang kita, Bang Umar juga sekaligus sosok guru bagi kami,” kata Kiwil saat menghadiri perayaan Ulang Tahun Umar Key ke-38 dikediamannya, Sabtu (3/9/2016) kemarin.

IMG20160903185740Senada dengan Kiwil, suka cita pelawak Yadi sembako pun mengaku bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Umar Key. Karena menurut komedian itu, sosok Umar Key juga selain banyak membantu karier para artis juga sosok abang yang dapat dijadikan tempatnya curhat.

“Beliau bukan saja sebagai abang kita, tapi juga guru dan bagian keluarga kita semua yang sudah banyak bantu kita,” ucap Yadi.

“Buat bang Umar Key, Selamat ulang tahun ke-38, semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan sukses selalu,” ucap Yadi dan Kiwil serta rekan artis yang hadir dikemeriahan Ulang Tahun Umar Ohoitenan.

Umar Key sendiri mengucapkan Syukurnya kepada Allah SWT serta para seluruh kerabat yang hadir dalam acara ualang tahunnya.

“Saya sangat berterimakasih dan syukur kepada Allah atas apa yang diberikan kepada kami dan kita semua hari ini,” ungkap Umar. (NDI)

Comments

comments