Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Olah Raga » Sepak Bola Liga Santri Regional 5 Jawa Timur Diikuti 7 Kabupaten
  • Follow Us!

Sepak Bola Liga Santri Regional 5 Jawa Timur Diikuti 7 Kabupaten 

BERITA BANYUWANGI – Pertandingan Sepak Bola dalam tournament Liga Santri Nusantara (LSN) Regional 5 Jawa Timur digelar dilapangan sepak bola Pondok Pesantren Blok Agung Desa Karangdoro Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (1/9/2016) kemarin.

Dalam pertandingan Liga Santri ini, diikuti 16 peserta dari 7 Kabupaten yakni, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

Dalam sambutannya, Ahmad Munif Syafaat sebagai Ketua Komite LSN Regional 5 Liga Santri Berbasis Syariah mengatakan, sebelum melakukan pertandingan para pemain diwajibkan untuk berwudhu.

“Setiap pagi sebelum pertandingan dimulai, para pemain melakukan sholat duha dan bila ada pemain melakukan pelanggaran, pemain harus mencium tangan wasit, agar pemain senantiasa bermain dengan santun dan sportif,” terangnya.

Ditambahkannya, kegiatan pertandingan Liga Santri Nusantara Jawa Timur region 5 yang diikuti oleh 16 tim ini mengunakan sistim gugur. “Banyuwangi sendiri menampilkan enam tim dalam pertandingan Liga Santri ini,” tandasnya. (Rony)

Biro Banyuwangi

Comments

comments