Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » FKMPB-GEMA Bekasi Meminta Petuah Para Tokoh Tua
  • Follow Us!

FKMPB-GEMA Bekasi Meminta Petuah Para Tokoh Tua 

BERITA BEKASI – Ramainya pemberitaan diberbagai media massa tentang gencarnya dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Forum Komunkasi Masyarakat Peduli Bekasi (FKMPB) dan Gerakan Masyarakat (Gema) Bekasi, mendukung keberlanjutan pembangunan Kabupaten Bekasi  membuat para tokoh tua Kabupaten Bekasi angkat bicara.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua Pusat Gerakan Masyarakat Bekasi, Adyaksa Norman Bekasi masih kental dengan kultur budaya, menjaga silaturahmi dan komunikasi antar dua generasi mutlak dibutuhkan, dalam hal ini kehangatan silaturahmi harus senantiasa terjaga.

“Dimana langit dijunjung, disitu bumi dipijak. Kiranya itu pribahasa atau ungkapan yang mampu mewakili konstelasi politik di Kabupaten Bekasi. Tokoh tua bekasi harus angkat bicara memberikan hal bijak dalam kepemimpinan kabupaten Bekasi kedepan,” ujar Norman, Jumat (2/9/2016).

Ditempat terpisah, Lurah Kunang, ketika ditemui dalam perhelatan kongkow bareng tokoh Bekasi, mengatakan Bekasi membutuhkan pemimpin yang berpengalaman.

“Saat ini bekasi sangat butuh pemimpin yang, cerdas muda, bijaksana, mampu bekerja cepat, tidak hanya itu, masyarakat juga butuh pemimpin yang sarat akan pengalaman dan semua syarat tersebut wajib terpenuhi oleh pemimpin Kabupaten Bekasi mendatang,” tandas tokoh yang kerap disapa Lurah Kunang. (Lang)

Comments

comments