Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Desember 8, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi Silahturahmi ke Walikota
  • Follow Us!

Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi Silahturahmi ke Walikota 

BERITA BEKASI – Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi beserta staf lakukan silaturahmi dengan Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi diruang kerja Walikota Bekasi pada, Selasa (30/8/2016) kemarin. Selain silaturahmi, Kepala Pengadilan Agama juga mengenalkan Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi yang baru saja diganti.

Selain itu, disampaikan kepada Walikota bahwa keinginan untuk memperluas Kantor Pengadilan Agama yang sudah tidak memungkinkan lagi menampung warga Kota Bekasi yang kian hari terus bertambah memenuhi Pengadilan.

Maka dari itu, ajuan tanah disamping Kantor Pengadilan Agama milik Kabupaten Bekasi agar di beli Pemerintah Kota Bekasi guna memperluas untuk Kantor Pengadilan Agama Kota Bekasi.

“Buat surat, kepada saya dan satu lagi kepada Bupati Bekasi, nantinya akan dipertimbangkan untuk perluasan Kantor, sama hal nya seperti Kantor Imigrasi Kelas 2 Bekasi akan dipinjam pakaikan atau diserahkan ke Kementerian,” ujar Walikota.

Untuk kedepannya, jika diperbolehkan memiliki tanah Kabupaten Bekasi akan diperluas sama halnya seperti Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi yang akan dibangun oleh Pemerintah Kota Bekasi yang nantinya akan dipakai pinjamkan atau bisa diserahkan ke Kementrian untuk di gunakan.

“Sama halnya, Kantor Pengadilan Agama Kota Bekasi akan seperti itu, akan dipakai pinjamkan atau bisa diserahkan ke Kemenrtian Agama Pusat,” pungkasnya. (Adv/Ndoet)

Comments

comments