Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Agustus 24, 2017
Halaman Home » Bekasi Kota » Prostitusi Viper Spa Tarif Rp500 Ribu, Trapis Dapat Rp300 Ribu  
  • Follow Us!

Prostitusi Viper Spa Tarif Rp500 Ribu, Trapis Dapat Rp300 Ribu   

BERITA BEKASI – Bisnis esek-esek Panti Pijat berkedok Spa di Viper Spa & Café yang berlokasi di Ruko Bekasi Mas Blok C24-C25 di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, tepatnya di depan RS. Mitra Keluarga Barat bertarif Rp500-800 ribu, tergantung room dan waktu pelayanan terhadap para konsumen yang membutuhkan belaian.

“Tarif mulai Rp500 sampai Rp800 ribu itu yang membedakan pelayanan dan room juga waktu,” ujar Diana (Namasamaran) trapis asal Subang itu ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Rabu (20/7/2016) malam.

Diceritakan Diana, dari tarif Rp500 ribu, ketentuan dari manajemen Viper Spa, trapis kebagian Rp300 ribu untuk sekali melayani tamu. “Yang Rp200 ribu itu untuk Viper Rp150 ribu, kondom Rp10 ribu dan Rp40 ribunya untuk uang koordinasi keamanan,” katanya.

Menurut Diana, sebelumnya Viper Spa pernah digerbek dan sempat disegel oleh aparat setempat, karena kedapatan trapis menawarkan untuk ML atau pelayanan seksual kepada tamu yang datang. “Itu dulunya, gara-gara trapis menawarkan ML ketamu yang salah yang diduga sengaja memang mau menjebak,” ungkapnya.

Tapi setelah disegel itu lanjutnya, pihak Viper Spa mengurus dan setelah itu segel kembali dibuka dan melanjutkan kembali operasinya untuk melayani tamu seperti biasanya. “Tapi setelah ada potongan uang koordinasi atau keamanan Rp40 ribu setiap melayani tamu sekarang sudah aman,” katanya.

Ketika ditanya apakah para trapis mengetahui bahwa Viper Spa & Café juga melayani seksual kepada para tamunya ketika melamar?, Diana menjawab, waktu pertama melamar memang pihak Viper Spa sudah memberitahukan tentang hal itu. “Kalau tidak bersedia melayani seksual ya tidak diterima.” Pungkasnya. (CR-2)    

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments