Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, November 15, 2019
Halaman Home » Pendidikan » STIE Cakrawala Karimun Dikunjungi Tim Asesor BAN-PT
  • Follow Us!

STIE Cakrawala Karimun Dikunjungi Tim Asesor BAN-PT 

BERITA KARIMUN – Dalam upaya peningkatan kualitas dunia perguruan tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cakrawala Karimun, dikunjungi Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Adapun Tim Asesor yang diutus Adalah Prof. Dr. Hatane Samuel,SE.M.S dari universitas Kristen Petra dan Dr. Harif Amali Rivai,SE.M.si dari Universitas Andalas.

Maksud kedatangan BAN-PT adalah melakukan pengecekan segala pesyaratan akreditasi, adapun prodi yang di visitaskan adalah jurusan Manajemen.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua STIE Cakrawala Karimun Dra. Maemunah, MM mengatakan, bahwa visitas akreditasi ini merupakan proses meningkatkan akreditasi diperguruan tinggi.

“Kami berharap semoga akreditasnya menjadi B dan kami juga yakin STIE Cakrawala akan semakin berkualitas kedepan,” ujarnya, Rabu (20/7/2016).

Saya lanjutnya, selaku Ketua STIE Cakrawala Karimun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar STIE Cakrawala yang telah berusaha memberikan yang terbaik demi perubahan Kampus.

“Saya harap akreditas ini menjadi B, dan kami juga telah membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa yang ingin berkuliah ditempat kami. Dan kami juga menyediakan beasiswa berprestasi dan kurang mampu.” Pungkasnya. (Pahrizal)

Biro Karimun

 

Comments

comments