Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Juli 19, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Belum Ada Jawaban, Orang Tua Korban Vaksin Palsu Ngamuk
  • Follow Us!

Belum Ada Jawaban, Orang Tua Korban Vaksin Palsu Ngamuk 

BERITA JAKARTA – Para korban vaksin terus berdatangan ke tenda posko pendataan ulang terkait vaksin palsu di Rumah Sakit (RS) Harapan Bunda, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (16/7/2016).

Sebagian orang tua telah bersedia antri untuk menyerahkan data terkait pemberian imunisasi anak mereka di Rumah Sakit tersebut.

Namun para orang tua yang makin cemas dengan sikap manajemen Rumah Sakit yang tidak kunjung memberikan kepastian penanganan korban vaksin kembali mengamuk di depan petugas pendataan ulang.

bahkan orang tua yang melampiaskan kekesalannya kembali membanting dan memukul meja petugas.

Petugas kepolisian yang melakukan penjagaan, langsung menenangkan para korban agar suasana menjadi kondusif.

“Saya kurang puas dengan sikap pihak Rumah Sakit, karena dari malam hingga pagi tadi tidak ada penjelasan,” keluh salah satu orang tua korban vaksin palsu, Sabtu (16/7) sore.

Posko yang di ada di RS. Harapan Kita ini merupakan inisiatif dari TNI, bukan dari pihak RS.

“Disaat kita disuruh melakukan pendaatan ulang, tapi ketika kita bertanya kepada pihak RS, mereka tidak ada penjelasan seperti apa nantinya dampak anak kami nanti yang kena vaksin palsu,” katanya.

Pantauan Beritaekspres.com dilokasi, pasca berdirinya posko pengaduan korban vaksin palsu, tidak ada aktivitas pelayanan dalam rumah sakit, namun para korban sampai saat ini, masih menunggu kepastian dan penjelasan dari pihak rumah sakit tersebut. (Steve)

Comments

comments