Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Agustus 21, 2019
Halaman Home » Peristiwa » Mayat Korban Mutilasi Ditemukan Dalam Kamar Apartemen
  • Follow Us!

Mayat Korban Mutilasi Ditemukan Dalam Kamar Apartemen 

BERITA JAKARTA – Seorang perempuan ditemukan tewas dibawah Apartemen Belezza Permata Hijau di Jalan Letjen Soepeno RT05/RW02, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Perempuan itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Kepada Beritaekspres.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, penemuan mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan itu terjadi pada, Rabu (29/6/2016) sore. Polisi pun masih menyelidiki kasus tersebut. Identitas korban saat ini masih dilakukan identifikasi.

“Korban meninggal diduga dibunuh. Korban ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik warna hitam dan kordeng warna krem di depan wastafel,” ujarnya pada, Kamis (30/6/2016).

Sementara itu, penjaga Apartemen, Isroji (53) menerangkan, saat kejadian, dia disuruh pemilik Apartemen membersihkan tempat tersebut. Saat masuk Apartemen, dia malah mencium bau tak sedap. Padahal, Apartmen itu biasanya kosong karena pemiliknya sudah lama tak menempatinya.

“Bulan lalu saya bersihkan tidak ada apa-apa. Baru sore tadi ada bau menyengat di dalam kamar mandi. Saat saya buka pintu langsung mencium bau busuk dan langsung mencari dari mana asal bau busuk itu,” tuturnya

Ternyata, kata Isroji, bau busuk itu berasal dari bungkusan plastik hitam yang isinya mayat seorang prempuang dengan kondisi sudah terpotong-potong. Dia mengaku tidak mengetahui siapa identitas mayat yang tewas mengenaskan itu.

“Saat ini sedang diperiksa sama polisi. Dia siapa saya tak tahu. Karena memang sudah tahunan unit Apartemen itu tidak dihuni. Hanya sebulan sekali saya bersihkan,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, potongan tubuh yang dilihatnya itu brrupa tengkorak kepala manusia serta rambut. Sedangkan sisannya sudah membusuk dan tidak diketahui bagian apanya,” tandas saksi. (Yon)

Comments

comments