Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Peristiwa » Identitas Wanita Korban Mutilasi di Apartemen Terungkap
  • Follow Us!

Identitas Wanita Korban Mutilasi di Apartemen Terungkap 

BERITA JAKARTA – Polisi akhirnya memastikan kalau mayat perempuan yang ditemukan di Apartemen Belezza, Jakarta Selatan itu bernama, Jeni Nurjanah (24) warga Tulang Bawang, Lampung. Korban bahkan sempat kabur dari tempat majikannya itu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi mengatakan, berdasarkan penyelidikan, korban diketahui seorang pembantu rumah tangga yang pernah kabur dari majikannya sejak 5 Januari silam. Diduga kabur karena permasalahan dengan majikannya. Sejak saat itulah, keberadaan Jeni tak dapat dideteksi lagi.

“Saat ditemukan, lehernya dalam keadaan robek pada leher dan sepanjang 11 CM dengan lebar 3 CM. Selain itu, tangannya juga dalam keadaan robek pada pergelangan tangan,” ujarnya kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Menurutnya, polisi masih memeriksa beberapa saksi pontesial untuk mencari pelaku pembunuhan yang masih misterius itu. Namun, dia memastikan kalau Jeni bukanlah korban mutilasi, dia tewas dalam kondisi membusuk dan mengenaskan.

“Pengejaran tengah kami lakukan. Belum bisa sampaikan siapanya (pelaku pembunuhan), sebab masih dalam pengejaran,” tutupnya. (Yon)

Comments

comments