Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Desember 11, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Gelar Santunan, PAC PDIP Bekasi Timur Ajak Warga Perkuat Silahturahmi
  • Follow Us!

Gelar Santunan, PAC PDIP Bekasi Timur Ajak Warga Perkuat Silahturahmi 

BERITA BEKASI – Ketua PAC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Topik Hidayat gelar santunan anak yatim, dalam rangka buka puasa bersama dengan para kader PDIP se-Bekasi Timur yang berlangsung di Jalan Borneo 2, Blok A2, RT11/RW10, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Kepada Beritaekspres.com, Topik mengatakan, santunan ini sudah menjadi acara rutinitas dirinya selama menahkodai PAC Bekasi Timur setiap tahunnya, selain menjaga kesolidan antara kader, juga menjaga marwah partai di mata masyarakat.

“Ini adalah acara rutinitas kami. PDIP selalu mengajarkan kami untuk menjaga silahturahmi baik dengan internal partai maupun masyarakat. Kami minta kepada setiap ranting untuk membawa anak yatim 10 orang dari 5 ranting,” ujarnya kepada awak media, di sela acara, Selasa (28/6/2016).

Dalam kesempatan itu, acara juga di hadiri oleh anggota DPRD Kota Bekasi, Lilik Hariyoso, beberapa Tokoh Masyarakat dan seluruh ranting serta anak ranting PAC Bekasi Timur. Lanjut Topik, sebagai kader dari partai berlambang kepala banteng itu, ia tetap menjaga komitmen untuk menjalankan amanah partai.

“Iya, ini memang sengaja kami hadirkan pak Lilik, sebagai anggota dewan yang berasal dari fraksi PDIP dan dapil Bekasi Timur, kami pertemukan dengan para tokoh masyarakat bekasi timur, untuk bisa mengeluarkan aspirasinya langsung,” katanya.

Sementara, Lilik Hariyoso juga menambahkan, bahwa langkah yang dilakukan ileh PAC PDIP Bekasi Timur ini sebagai cikal bakal penerus generasi partai.

“Saya sangat mengapresiasi dengan inisiatif ini. Meski masing-masing PAC itu memiliki rencana, tapi yang saya hadiri ini, sangat baik, dan ini cikal bakal untuk generasi selanjutnya,” pungkas Lilik.

Sejauh ini, persoalan yang masih menjadi keluhan warga bekasi timur, lanjutnya adalah banjir. Ia berharap persoalan banjir di Bekasi Timur dapat segera terselesaikan dengan di bangunnya folder air di wilayah kelurahan Aren Jaya.

“Kalau untuk perbaikan jalan semuanya sudah hampir bagus. Cuma sayangnya di beberapa wilayah masih ada yang terendam banjir, itu karena persoalan folder yang di aren jaya. Saya berharap itu bisa cepat di selesaikan,” tutupnya. (Alfi)

Comments

comments