Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Safari Ramadhan, Ketum Perindo Kunjungi Ponpes Darussalam Jatim
  • Follow Us!

Safari Ramadhan, Ketum Perindo Kunjungi Ponpes Darussalam Jatim 

BERITA BANYUWANGI – Kedatangan Hary Tanoe Soedibjo di pondok pesantren Darussalam Blok Agung dalam rangka “Road Show Safari Ramadhan” di Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Jawa Timur disambut pemimpin pondok KH. Hisyam Syafaat dan puluhan para santri di pelataran pondok.

Ketua Umum Partai Perindo tersebut, swan ke loby ruang tamu Ponpes dan menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para pengasuh Ponpes dan melanjutkan sarasehan dalam acara safari Ramadhan.

Safari Ramadhan kali ini, diawali Hary Tanu untuk berbagi pengalaman dalam hal meningkatkan kedisiplinan juga bagaiman mengangkat ekonomi lemah menjadi maju dan berkembang.

Hary Tanu saat memberikan motivasi kepada Santriwan serta Santriwati mengatakan, sukses itu tidak tergatung dari masa lalu atau latar belakang ekonomi keluarga, namun lebih pada semangat, rajin, disiplin, ulet dan jujur,” terangnya, Sabtu 18/6/2016) malam.

Untuk itu, dia mendorong para santri untuk terus giat belajar dan rajin serta menjadi generasi mandiri.

Motivasi serupa kerap digaungkan oleh pengusaha asal Surabaya itu, baik dihadapan pelajar maupun masyarakat luas.

Hary Tanu punya keyakinan, bahwa masa depan ada ditangan generasi muda dan ketika pemuda memiliki kesadaran, tentunya Indonesia akan berkembang dan tak akan lama menjadi negara maju.

“Dengan Indonesia menjadi negara maju, tentu masyarakat bisa lebih sejahtera, sedangkan Indonesia saat ini masih 30 persen batas minimun negara maju.” Tandasnya. (Rony)

Biro Banyuwangi

Comments

comments