Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Maret 22, 2019
Halaman Home » Otomotif » Dua Datsun Spesial Lebaran Sapa Pengunjung PRJ 2016
  • Follow Us!

Dua Datsun Spesial Lebaran Sapa Pengunjung PRJ 2016 

BERITA OTOMOTIFMenyambut Lebaran PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan varian spesial Datsun GO+ Panca dan GO Panca di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2016. Varian spesial Datsun tersebut terdapat pada varian tertinggi GO+ Panca dan GO Panca, yaitu GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active.

Varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini dibanderol masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta (OTR Jakarta), dan tersedia dalam jumlah terbatas 500 unit di bulan Juni. Datsun memamerkan varian spesial ini kepada risers di Jakarta Fair 2016 untuk pertama kalinya.

Datsun GO+ Panca T-Style versi spesial Lebaran dilengkapi dengan leather seat (beige), JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier. Datsun GO Panca T-Active versi spesial terlihat lebih stylish dengan carbon roof spoiler and exhaust finisher.

“Sebagai global brand dengan local product, Datsun berkomitmen untuk menciptakan produk lokal untuk memenuhi kebutuhan risers di Indonesia. Oleh karena itu, untuk menyambut Lebaran 2016, Datsun memperkenalkan varian spesial menyambut Lebaran. Ini bertujuan untuk menyegarkan line-up kami, memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers ini,” ujar Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur NMI.

Dalam rangka mempermudah akses bagi risers untuk memiliki mobil pertama mereka, Datsun menggelar berbagai program menarik di Jakarta Fair 2016, seperti harga spesial untuk aksesori original fog lamp, electric mirror dan alloy wheel.

Selain itu ada program penjualan menarik – untuk setiap pembelian mobil di booth Datsun dengan booking fee minimum Rp 2 juta, risers akan mendapatkan hadiah langsung yaitu door visor dan seat back pocket, dan berkesempatan mendapatkan lucky dip dengan hadiah beragam, seperti aksesoris (roof monitor atau rear power window) hingga GPS Garmin, Brica camera, LG Blue-ray player, iPod shuffle atau voucher belanja.

Datsun booth berlokasi di area Open Space 2 No.6, JIEXPO, Kemayoran. Jakarta Fair akan berlangsung mulai tanggal 10 Juni – 17 Juli 2016. (Otosia)

Comments

comments