Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juni 16, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Izin Habis, Distako Bekasi Segel Dua Manara Milik PT. Protelindo
  • Follow Us!

Izin Habis, Distako Bekasi Segel Dua Manara Milik PT. Protelindo 

BERITA BEKASI – Dinas Tata Kota Bekasi kembali menyegel dua bangunan menara milik Protelindo lantaran menara providet jaringan sellular itu tidak mengatongi ijin mendirikan bangunan (IMB).

Bersama petugas gabungan di Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, kedua bangunan milik PT Protelindo yang disegel berdiri di Kampung Pabuaran, No 16, RT03/RW03, Kelurahan Cimuning, Kecamatn Mustika Jaya, Kota Bekasi dan Graha Harapan Blok B20 No.18 RT007/RW017 Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya.

“Bangunan menara ini jelas tidak memiliki izin. Untuk itu kami harus menyegel untuk sementara waktu,” kata Dewi, Kasi Pemanfaatan Lahan Bidang Wasdal pada Dinas Tata Kota Bekasi, Jumat (3/6/2016).

Izin kedua bangunan yang selama ini ada, tegas Dewi itu sudah berakhir, sehingga agar bisa kembali beroperasi, maka pemilik menara harus memperpanjang izin tersebut.

“Setelah semua persyaratan pendirian menara sudah diberikan, maka penyegelan ini bisa dicabut,” terangnya.

Dalam penyegelan tersebut, Distako telah melibatkan sejumlah pihak seperti Satpol PP, BPPT ,BPLH, Dishub, DPPPJU, bagian KSI Setda, Bagian Hukum, Bagian Humas, Bagian Telematika, Kesbangpolinmas, Kecamatan Mustika Jaya, Kelurahan Cimuning, Kelurahan Mustika Jaya, Kepolisian dan PLN. (Adv)

Comments

comments