Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Agustus 21, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Walikota Bekasi Ajak Warga Cegah Narkoba dan HIV-Aids
  • Follow Us!

Walikota Bekasi Ajak Warga Cegah Narkoba dan HIV-Aids 

BERITA BEKASI – Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta beperan aktif upaya dalam pencegahan HIV Aids dan penyalahgunaan narkoba.

“Persoalan HIV-Aids jangan main-main dan Pemerintah akan sediakan dua lantai khusus ruang medik digedung 8 lantai yang sedang dibangun nanti khusus melayani pasien HIV-Aids dan Narkoba,”kata Rahmat saat menghadiri Hope Pandora di Alun – Alun Kota Bekasi, Selasa (31/5/2016).

Dia mencontohkan, adanya warga pengguna kartu sehat yang mengadu kepadanya terkait tidak mendapatkan obat oleh pihak RSUD dengan alasan kehabisan obat. Meski demikian, dirinya meminta kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi untuk mempasilitasi keluhan warga Jatiasih yang datang disela acara Hope Pandora.

“Maka, bersyukurlah masih ada keingin masyarakat mau mengajak untuk tidak menggunakan narkoba dan mencegah penularan virus HIV-Aids yang dapat mengancam siapa saja.” Tandas Rahmat, usai menandatangani spanduk sebagai simbol Pemkot Bekasi mendukung kegiatan melawan Anti Narkoba dan HIV-Aids di Kota Bekasi. (Adv)

20160531_115311 20160531_115409

Comments

comments