Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 16, 2019
Halaman Home » Entertainment » Tergiur DP Mobil Murah, Personel Duo Srigala, Kena Tipu
  • Follow Us!

Tergiur DP Mobil Murah, Personel Duo Srigala, Kena Tipu 

BERITA JAKARTA – Salah satu personel Duo Srigala, yakni Ovi Sovianti (22) mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melapor, kalau dia baru saja ditipu oleh pria bernama Wilman Arif. Akibatnya, dia pun mengalami kerugian sebesar Rp20 juta rupiah.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, peristiwa itu berawal saat artis seksi itu ditawari pelaku untuk membeli sebuah mobil Agya dengan harga belasan juta. Perempuan asal Bogor itu pun akhirnya sepakat kalau uang pembelian mobil tersebut dilunasi dengan cara menyicilnya.

Menurutnya, korban mau membeli mobil yang ditawari pelaku Wilman Arif lantaran pembayaran DP-nya itu sangat minim. Saat itu korban diminta membayar uang muka sebesar Rp20 juta rupiah.

“Korban akhirnya membayar DP mobil itu secara bertahap sebanyak tiga kali. Pertama sebesar Rp5 juta, kedua sebesar Rp10 juta, dan ketiga Rp5 juta ke nomor rekening yang sama atas nama pelaku,” ujarnya kepada Beritaekspres.com, Kamis (26/5/2016).

Saat uang yang diminta pelaku itu sudah dikirimkan oleh personel Duo Srigala itu, kata Purwanta, mobil yang dijanjikan pelaku itu tak kunjung  sampai di rumahnya yang ada dikawasan Kalibata City. Korban pun merasa ditipu. akhirnya mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk mengadukannya ke Polisi.

“Belum tahu apakah keduanya sudah saling kenal sebelumnya ataukah tidak. Kami pun akan memeriksanya dahulu ke korban dan menyelidiki siapa pelaku ini,” tutupnya. (Yon)

Comments

comments