Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Agustus 22, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Ibu lempar Bayi di Mal Bekasi Junction Sempat Coba Bunuh Diri
  • Follow Us!

Ibu lempar Bayi di Mal Bekasi Junction Sempat Coba Bunuh Diri 

BERITA BEKASI Fitroha (30) ibu kandung yang tega melempar bayi prempuannya yang baru berumur 1 bulan ini, sempat mencoba bunuh diri mau melompat setelah melempar bayinya dari Lantai Graoud Mal Bekasi Junction di Jalan Ir. H. Juanda No.115, Kota Bekasi.

“Setelah dia melempar bayinya itu, yang bersangkutan sempat juga mau melompat, tapi karena dia keliatan ragu, keburu diketahui dan diteriaki orang sekitar yang melihat,” ujar Hendra ketika berbicang dengan Beritaekspres.com, Selasa (17/5/2016).

Sebelum toko-toko di Mal buka semua lanjutnya, orang sekitar sudah melihat yang bersangkutan mundar-mandir mengendong bayi seperti orang kebingungan. “Semula dikira dia mencari toko yang mungkin belum buka, dan ngak nyangka kalau kejadiannya seperti ini,” kata Hendra yang sehari-harinya jaga warung kopi di Foocord Mal Bekasi Junction ini.

Masih kata Hendra, banyak cerita tentang latarbelakang mengenai yang bersangkutan yang tega melempar buah hatinya ini. “Informasi yang bertebar di sini, katanya suaminya pedagang tempe di pasar yang belakangan omsetnya menurun dan yang bersangkutan juga kan tinggalnya diwilayah belakang Mal ini,” terangnya.

Ada juga yang bilang sambungnya, waktu diusia kehamilannya 2 bulan yang bersangkutan juga sudah kelihatan ada perubahan sikap. “Suka pergi atau keluar rumah ngak bilang, dan ngomongnya juga sudah mulai ngelantur. Pokonya, sudah ada perubahan sikap lah,” imbuhnya.

Malah tambahnya, ada juga gosip yang bersangkutan merupaka istri kedua. “Jadi itu aja informasi yang ramai disini, setelah kejadian peristiwa ada seorang ibu yang tega melempar bayinya. Soal kebenaran cerita itu, ya kita ngak tahu, tapi itulah yang sekarang ramai jadi pembicaraan.” Pungkasnya. (CR-2)  

Comments

comments