Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Oktober 22, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Sinergitas Muspida Kota Bekasi Dengan TNI Manunggal “TMMD”
  • Follow Us!

Sinergitas Muspida Kota Bekasi Dengan TNI Manunggal “TMMD” 

BERITA BEKASI – Sinergisitas antar musyawarah pimpinan daerah (Muspida) dirasakan sangat erat hingga ketiap – tiap Kelurahan se-Kota Bekasi. Hal itu dikemukakan Walikota Bekasi, DR. Rahmat Effendi usai membuka upacara Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 2016 yang akan dilaksanakan selama 30 hari dilapangan Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Selasa (3/5/2016).

“Banyak kegiatan yang disinergiskan dangan Pemerintah Daerah, mulai dari perbaikan jalan, saluran dan sekolah yang berkaitan juga dengan BP3KAB,” kata Rahmat.

Rahmat juga mempersilahkan kegiatan TMMD diperluas di wilayahnya. Bahkan bantuan dari APBD Kota Bekasi terus mendukung program kegiatan yang dianggapnya sangat positip.

“Bantuan pasti melalui APBD, silahkan diperluas wilayah yang akan dilakukan kegiatan ini, dan ini tidak akan dikorupsi,”ulasnya.

Dalam kesempatan TMMD yang dihadiri unsur Muspida diantaranya, Kol. Kav Andi Darmawangsa (Staf Khusus Pangdam Jaya), Kol Inf IGK, Bagus Wicitra Wisnu (Staf Ahli Pangdam Jaya), Kol Yonedi (TNI-AL), Letkol Inf Wawan Kusnendar (Dandim 0507/Bks).

Mayor Czi Nooris A.R (DandenZipur 03/ATD), Letkol Arm Dodi Suhardiman (Danyonarmed 7/GS), Letkol Heru Irawan (TNI-AU), Letkol Hairudin (Wakabintaldam Jaya) dan Letkol CPM Widia Wayono (Wadansub Denpom Jaya/2-1 Bks).

Selain itu, AKP Encu Adnan (Wakapolsek Pondok Gede), Para Danramil da Pastaf Kodim 0507/Bks), Para Camat dan Lurah se Kota Bekasi, Korsik, Pelaku Fisik TMMD, Yonif Mekanis 202/Tm, Yonarmed 7/105 GS, Kodim 0507/Bks, TNI- AU, Polresta Kota Bks.

Satpol PP, Linmas, PPM, Pramuka. Kodim 0507, Kapolres Kota Bekasi dan Kajari Bekasi itu diakhiri penanaman pohon simbolis oleh masing-masing pimpinan Muspida yang diawali Walikota Bekasi Rahmat Effendi. (Adv)

Comments

comments