Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Hardiknas, WaliKota Bekasi Gelorakan Penghormatan Terhadap Guru
  • Follow Us!

Hardiknas, WaliKota Bekasi Gelorakan Penghormatan Terhadap Guru 

BERITA BEKASI – Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional 2016, Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi menggelorakan kepada seluruh anak didik untuk menghormati guru. Para pendidik telah berjasa memajukan dan mencerdaskan anak bangsa. Bentuk apresiasi dan penghormatan terhadap guru dapat ditunjukkan melalui salam, ucapan terima kasih, atau sekedar menanyakan kabar.

“Tanyakan apa kabarnya kepada para pendidik kita, ucapkan terima kasih merupakan bentuk penghormatan terhadap guru kita. Hal kecil seperti ini yang sudah dilupakan sebagian anak didik,” ujar Rahmat Effendi saat bertindak sebagai inspektur Upacara saat peringatan Hari Pendidikan Nasional 2016 di Alun-alun Kota Bekasi, Senin (2/5/2016).

Dr. Rahmat Effendi

Dr. Rahmat Effendi

Rahmat Effendi meminta kepada masyarakat Kota Bekasi untuk menghargai para pendidik dan menunjukkan apresiasi atas kemajuan pendidikan baik formal dan informal. Salah satu dukungan adalah memastikan bahwa apa dipelajari bisa menjawab tantangan zaman yang berkembang.“Keterampilan yang dibutuhkan pelajar di abad XXI mencakup kualitas karakter, kemampuan literasi, dan kompetensi,” katannya.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Kota Bekasi, serta para pengajar dan pelajar se-Kota Bekasi. Puncak Hari Pendidikan Nasional diisi penampilan Drum Band SMPN 12 Kota Bekasi dan Polisi Cilik Polresta Bekasi Kota. (Adv)

IMG-20160502-WA0004 IMG-20160502-WA0006

Comments

comments