Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 17, 2020
Halaman Home » Nasional » Tiba di Belanda, Presiden Jokowi Akan Temui Masyarakat Indonesia
  • Follow Us!

Tiba di Belanda, Presiden Jokowi Akan Temui Masyarakat Indonesia 

BERITA JAKARTA – Setelah melakukan rangkaian pertemuan dengan pejabat pemerintah Belgia, Raja Philippe, dan para petinggi Komisi Eropa, dalam kunjungannya ke Belgia, Kamis (21/4/2016), Presiden Jokowi dan rombongan langsung bertolak ke Amsterdam, Belanda, dari Bandar Udara (Bandara) Internasional Abelag, Brussels, sekitar pukul 17.10 waktu setempat.

Sekitar 30 menit kemudian, pesawat Kepresidenan RI-1 yang membawa Presiden Jokowi dan rombongan telah mendarat tiba di Bandara Internasional Schipol, Amsterdam, Belanda,  Kamis sore waktu setempat atau Kamis malam waktu Indonesia untuk memulai kunjungan di negara itu.

Kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan langsung disambut oleh Duta Besar RI untuk Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja, Pejabat Protokoler Pemerintah Belanda.

Setelah itu, Presiden Jokowi dijadwalkan langsung menuju hotel tempat menginap di Den Haag. Dalam kunjungan di Belanda ini, Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan masyarakat Indonesia di Belanda.

Dalam agenda kunjungan kerja ke Belanda ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menlu Retno Marsudi, Mendag Thomas Lembong, Seskab Pramono Anung. (RAH/ES)

Comments

comments