Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Agustus 20, 2019
Halaman Home » Entertainment » Program Belanja Triple Treats Telkomsel-Mall Tangerang City 
  • Follow Us!

Program Belanja Triple Treats Telkomsel-Mall Tangerang City  

BERITA TANGERANG – Melanjutkan penetrasi layanan di kawasan pusat perbelanjaan dan Mall, Telkomsel kali ini bekerja sama dengan Mall Tangerang City menghadirkan program belanja Triple Treats untuk para shopper sebagai bagian dari program loyalty dan retention kepada pelanggan setia Telkomsel dan Mall Tangerang City yang melakukan pembelanjaan di seluruh tenant. Program ini dapat dinikmati para shopper mulai tanggal 2 April-31 Maret 2017.

Melalui program belanja Triple Treats ini, pelanggan yang melakukan transaksi belanja di seluruh tenant yang ada di Mall Tangerang City minimal Rp. 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian, dan khusus untuk pelanggan Telkomsel yang juga melakukan redeem 20 Telkomsel POIN akan mendapatkan keuntungan khusus yaitu double kupon undian.

Kupon tersebut akan diundi diakhir periode untuk mendapatkan kesempatan 3 unit Mobil Honda (Honda Brio dan BRV), Paket Liburan ke Korea, Smartphone dan Tablet Samsung, Paket Menginap di Novotel, Voucher Makan, hingga Paket Ibadah Umroh.

Kepada Beritaekspres.com, General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel, Filin Yulia, mengatakan, sejak beberapa tahun terakhir, Telkomsel konsisten untuk menggandeng pusat perbelanjaan seperti Mall untuk melanjutkan penetrasi layanan melalui program loyalty dan retention kepada pelanggan.

“Untuk itu, Telkomsel akan terus memanfaatkan kolaborasi potensi jumlah pelanggan Telkomsel yang banyak dengan konsep program belanja di Mall Tangerang City,” terangnya.

Manager Building Mall Tangerang City, Wina menambahkan, dengan adanya program ini yang menggandeng salah satu operator terbesar di Indonesia, semoga bisa menambah trafik pelanggan yang datang ke Mall sekaligus bisa memberikan reward kepada member setia Mall Tangerang City.    

Dengan memanfaatkan keberadaan sekitar lebih dari 200 tenant yang ada, Mall Tangerang City juga memiliki potensi dari keberadaannya yang berada di Tangerang City dimana diantaranya terdapat hunian apartemen dan hotel.

“Potensi pasar yang besar dari para shopper, penghuni residen apartemen dan pengunjung hotel akan kami manfaatkan melalui kerja sama program loyalty dan pengembangan teknologi layanan terbaru seperti 4G LTE Telkomsel yang akan memberikan true broadband experience bagi pelanggan yang sedang menikmati wisata belanja dam kuliner di lingkungan Mall Tangerang City,” tutup Filin. (CR-1)

Comments

comments