Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Entertainment » Inul Vizta di Blue Mall Plaza Terus Berikan Berbagai Promo
  • Follow Us!

Inul Vizta di Blue Mall Plaza Terus Berikan Berbagai Promo 

SALAH satu tempat hiburan yang cukup diminati adalah tempat hiburan karaoke keluarga yakni, Inul Vizta Blu Plaza Bekasi yang sudah lama hadir terus memberikan pelayanan terbaiknya.

Hal ini diungkapkan Supervisor Inul Vizta Blu Plaza, Rian Ridiansyah yang mengatakan, tempat hiburan karaoke masih menjadi lokasi yang diminati untuk dikunjungi baik itu di hari biasa maupun di akhir pekan. 

Untuk itu, pihaknya memberikan pelayanan terbaiknya melalui berbagai macam promo menarik.

“Kami punya promo mulai untuk anak pelajar, pemakaian room di jam happy hours atau normal hours, dimana harga kisaran antara Rp99 ribu sampai Rp389 ribu. Bahkan, sudah dapat makan dan minum dan pemakaian room selama 2 jam,” terang pria yang akrab disapa Rian ini ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Kamis (7/4/2016) kemarin malam.

Ia menjelaskan, untuk promo pihaknya memiliki variasi bergantung dari room yang digunakan serta jumlah customer. Pihaknya juga akan diberikan tambahan selama 1 jam pemakaian room apabila memesan di happy hour. Kemudian diklaim bahwa, promo ini lebih hemat sebesar 10 persen.

Pria yang akrab disapa Rian ini mengaku, lokasi tempat hiburan karaoke Inul Vista yang dikelolanya terbilang strategis karena berada dipinggir kalimalang dan di dalam salah satu pusat perbelanjaan. 

Sehingga diakuinya, pengunjung yang datang cukup banyak yakni antara 100-150 orang setiap harinya.

“Quality sound kami luar biasa. Jika dibandingkan dengan yang lain, data base lagu kami lengkap, standar pelayanan, quality food and beaverage juga sangat baik. Disini kami mau supaya customer merasa betah untuk kembali lagi,” ungkapnya.

Lanjut Rian, tingginya pajak yang mencapai 26 persen kepada pengusaha tempat hiburan di Bekasi dinilainya terlalu tinggi sehingga terkadang pihaknya mengalami penurunan pengunjung. Ia berharap, pemerintah bisa lebih bijaksana kepada pengusaha hiburan.

“Masyarakat kami juga butuh tempat hiburan untuk pelepas penat dan stres. Kalau pajak yang terlalu tinggi ini dibebankan kepada customer, bisa saja ini mempengaruhi kinerja, karena mereka ketika bekerja jadi tidak bisa melepas lelah dengan pergi ke tempat hiburan karaoke begini,” tandasnya. (Gilang)

Comments

comments