Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Entertainment » DJ Gia Darksexy “Dari DJ Merambah ke Film dan Host”
  • Follow Us!

DJ Gia Darksexy “Dari DJ Merambah ke Film dan Host” 

BERITA JAKARTA – Dalam dunia panggung hiburan yang semakin marak dan berkembang pesat, banyak orang terjun dari mulai menyanyi hingga menjadi pemain senitron dan lainnya. Wanita cantik ini, berawal dari DJ Music, lama tak terdengar kiprahnya di dunia DJ dan Model.

Kini DJ Gia Darksexy siap Come Back kedunia entertainment yang sempat vakum beberapa waktu lamanya. Bahkan kini DJ Gia Darksexy ingin merambah dunia Film dan Host.

“Ya saya sempat vakum beberapa waktu lamanya, tapi kini saya ingin kembali exis di dunia entertainment baik DJ, model bahkan film dan host, karena jiwa saya memang nyaman di dunia entertain,” ujar pemilik akun Twitter:djgia_darksexy ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Rabu (6/4/2016).

Pengalaman yang dimiliki DJ Gia memang cukup mumpuni baik didunia acting , DJ maupun model. Hal ini, terbukti DJ Gia pernah beracting di sinetron Patriot Trans TV, event DJ se-Indonesia. Bahkan Asia, untuk urusan foto model, DJ Gia pernah menghiasi di beberapa majalah dewasa Ibu Kota seperti Popular, FHM, Man Magz Dll.

Prestasi yang pernah diraih DJ Gia 10 besar female DJ battle pioneer 2009. “Saya ingin terus berkarier di dunia entertainment baik DJ, Foto Model, akting dan Host untuk Host saya masih harus belajar lagi kebetulan saya belajar host dengan Mas Heru Doebes Owner Doebes management Jakarta.” Pungkasnya. (Edo Cassanova)

Comments

comments