Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Bocah Penderita Kelenjar, Walikota: RSUD Harus Tangani Keluhan Masyarakat
  • Follow Us!

Bocah Penderita Kelenjar, Walikota: RSUD Harus Tangani Keluhan Masyarakat 

BERITA BEKASI – Walikota Bekasi Rahmat Effendi meminta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi tangani keluhan masyarakat, termasuk bocah penderita kantong kelenjar, Ahmad Syaiful Wahyudin (14 bulan) Warga RT01/RW11, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

“Saya sudah komunikasikan dengan RSUD, agar Ahmad Syaiful mendapat penanganan tentang penyakit yang dideritanya,” ujar Walikota Bekasi Rahmat Effendi kepada Beritaekspres.com, Rabu (6/4/2016).

Komunikasi tersebut, bukan hanya Ahmad Syaiful, tapi juga terhadap masyarakat lainnya yang membutuhkan pelayanan Rumah Sakit tentang kesehatan. “Pemerintah terus berusaha bagaimana dapat meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan, khususnya masyarakat Kota Bekasi, termasuk akan membangun penambahan gedung baru RSUD Kota Bekasi,” ungkapnya.

Kita lanjut Rahmat, terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar bisa mendapatkan atau memberikan pelayanan prima yang lebih baik lagi kedepannya. “Proses itu, terus berjalan dan kita lakukan agar masyarakat bisa terlayani dengan baik dan kita selalu pikirkan itu,” ulasnya.

Ketika disinggung perihal dugaan penolakan pihak RS Awal Bros dan RS Hermina terkait rujukan Ahmad Syaiful sebagai pasien pemegang kartu jaminan BPJS. “Kalau soal itu nanti kita minta keterangan mereka dan untuk sekarang yang terpenting Ahmad Syaiful bisa mendapatkan penanganan dulu di RSUD,” tandasnya. (Indra)    

20160405_124906 20160405_132331  

Comments

comments