Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » DPP IMM Jateng Akan Gelar Temu Alumni di UMS Surakarta
  • Follow Us!

DPP IMM Jateng Akan Gelar Temu Alumni di UMS Surakarta 

BERITA SEMARANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Tengah akan menggelar temu kader alumni IMM Jawa Tengah, besok Minggu (27/3/2016). Temu kader alumni ini sebagai salah satu agenda Milad IMM ke 52. Sesuai rencana, temu kader alumni akan berlangsung di Auditorium Djazman UMS, Surakarta.

Dalam pelaksanaannya besok, Ketua PWM Jawa Tengah, Drs. Tafsir,M.Ag. akan menyampaikan sambutan kepada kader dan alumni DPD IMM Jateng, yang dilanjutkan penyerahan hadiah lomba Semarak Milad IMM 52, serta testimoni alumni yang akan disampaikan oleh IMMawan Bambang Setiaji (Rektor UMS).

Di sela-sela acara, akan digelar penayangan Video “Tribute to IMMawan Samino” dan Restrukturisasi Fokal IMM Jawa Tengah.

“Kegiatan ini bertemakan harmonisasi dan diaspora kader, sekaligus konsolidasi Regional Jateng menyongsong agenda-agenda strategis ke depan,” tutur Ketua Umum DPD IMM Jateng, Yedi Permana kepada Beritaekspres.com, Sabtu (26/3/2016).  

Menurutnya, acara besok juga akan dimeriahkan oleh Komunitas Terompet Rakyat beserta sejumlah tamu undangan.

Pada gelar temu alumni tersebut akan dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah dan Perwakilan Pimpinan Cabang IMM tingkat Kabupaten, Bupati Karanganyar, Yuliatmoko, Sekda Kabupaten Batang, Nasikin, dan dari DPRD Jawa Tengah selaku alumni IMM, Jayusman.

Sementara itu sekitar 200 kader dan alumni IMM dari setiap angkatan juga akan turut memadati ruangan acara.  (Nining)

Comments

comments