Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Agustus 24, 2017
Halaman Home » Peristiwa » Ibu Dihamili Anak Kandung Gegerkan Dusun Muncar Banyuwangi
  • Follow Us!

Ibu Dihamili Anak Kandung Gegerkan Dusun Muncar Banyuwangi 

BERITA BANYUWANGI – Kabar yang cukup mengemparkan terjadi di Dusun Muncar RT04/RW01, Desa Kendung Rejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur atau biasa dikenal dengan sebutan wilayah Blok M. Kabar itu, tetang hamilnya seorang ibu oleh anak kandungnya sendiri, Rabu (16/3/2016).

Ibu kandung itu, bernama Misnah (45) dan anak laki-lakinya bernama Govil (22) yang tinggal satu rumah bersama anak prempuannya. Tak ada yang ganjil atau hal yang mencurigakan dalam kehidupan mereka sehari-hari layaknya keluarga yang ada dilingkungan sekitar dan pada umumnya.

Semenjak suaminya tiada, sang ibu berangkat menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Negeri tetangga. Sejak itulah, kedua anaknya dititipkan bersama bibinya yang ada di Desa dimana peristiwa naib itu terjadi. Setelah sekian lama menjadi TKI, sang ibu pun kembali ketanah air dan menempati rumah beserta kedua anak kandungnya sambil berjualan ditempat pelelangan ikan ditepi Pantai Muncar.

Berjalannya waktu, rumor tetangga pun mulai sibuk membicarakan tentang kehidupan Misnah yang kesehariannya mulai mengalami perubahan seperti sering mengenakan pakaian layaknya wanita hamil dengan mengenakan daster dan tidak terlihat bahwa Misnah sedang hamil hingga diam-diam telah melahirkan seorang anak laki-laki. Aibnya yang disembunyikannya pun akhirnya terbongkar hingga Misnah pun harus angkat kaki dari rumahnya.

Peristiwa itu pun diakui oleh Kepala Dusun, Sahlan yang mengatakan, bahwa kabar yang mengegerkan tersebut benar adanya. “Memang benar Ibu Misnah hamil tanpa suami yaitu oleh anak kandungnya sendiri Govil, karena anaknya itu sejak kecil diasuh sama saudaranya ketika Misnah bekerja menjadi TKI diluar Negeri,” ungkapnya.

Sepulangnya dari TKI lanjutnya, Misnah sudah tidak berangkat lagi mengadu nasib ke Negeri orang dan mulai bekerja dikampung sendiri yaitu di pelelangan ikan ditepi Pantai Muncar. “Jadi tetap dikampung dan anak-anaknya dibawa kembali tinggal satu rumah kumpul, nah..disitulah kabar yang tidak mengenakan sekaligus memalukan ini terjadi sampai aibnya terbongkar,” terangnya.

Akibat itu tambahnya, warga sekitar pun tidak bisa menerima perbuatan Misnah yang pada akhirnya, Misnah pun diusir dari kampung. “Untungnya warga tidak berbuat anarkis dan bicara baik-baik dengan Misnah agar mau pergi angkat kaki dari kampung karena sudah memalukan hamil oleh anak kandungnya sendiri,” tandasnya. (Rony)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments