Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Juli 19, 2019
Halaman Home » Otomotif » Pasar Jongkok Hadir Kembali Bagi Para Pencinta Otomotif
  • Follow Us!

Pasar Jongkok Hadir Kembali Bagi Para Pencinta Otomotif 

BERITA JAKARTA – Pasar Jongkok otomotif 2016 hadir kembali di kawasan Senayan Jakarta. Ajang ini, sebagai wadah bagi pecinta otomotif dan komunitas untuk bertemu dan bersilaturahmi. Dan bagi masyarakat umum dapat mencari sparepart (onderdil) dan aksesoris bagi roda dua dan roda empat.

Pasar Jongkok tahun ini, terdapat 300 lapak yang menjual sparepart dan onderdil, termasuk berbagai macam aksesoris untuk roda 2 dan roda 4 dengan harga terjangkau. Sementara komunitas yang ikut serta dalam acara ini sekitar 1000 komunitas mobil dan motor.

“Tahun ini, traget pengunjung lebih banyak dari pada tahun lalu yang hanya mencapai 25ribu pengunjung selama 2 hari,” ujar salah seorang pedagang lapak otomotif Made Panji, kepada Beritaekspres.com, Sabtu (12/3/2016).

Gelaran otomotif Pasar Jongkok tahun ini, lebih mengedepankan custom corner dan mendominasikan sisi lifestyle bagi para pecinta otomotif, sehingga bukan hanya mobil dan motor mereka yang keren, tapi pengendaranya juga harus terlihat keren dan bergaya.

“Banyak acara menarik di acara tahun ini, diantaranya car of ninetys kumpulan mobil mobil tahun 90an, mobil jeep dan custom fun race,” ungkapnya.

Pantauan Beritaekspres.com, komunitas motor Honda juga tak ketinggalan turut memajangkan motor klasik Honda CB, seperti komunitas CB SKI Jakarta yang memajang hampir lebih dari 20 motor CB, baik yang masih original, maupin yang custom.

Ketua Honda CB Jakarta, Petruk berharap, dengan diselenggarakannya ajang seperti ini, mampu membangkitkan dan menyatukan para penggemar motor dan dapat memahami safety rider. “Ajang ini sangat bagus bisa menjalin para pencinta motor dan otomotif ini,” katanya.

Peminat Pasar Jongkok otomotif cukup banyak mulai dari komunitas hingga masyarakat umum. Target pengunjung tahun ini sebanyak 30 ribu pengunjung. “Target ini lebih banyak dari tahun lalu yang hanya mencapai 25 ribu pengunjung selama 2 hari,” tandasnya. (Steve)

IMG-20160312-WA0002 (1) IMG-20160312-WA0004 (1)

Comments

comments