Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Maret 22, 2019
Halaman Home » Lifestyle » Summarecon Mal Bekasi Gelar Event Kolaborasi
  • Follow Us!

Summarecon Mal Bekasi Gelar Event Kolaborasi 

BERITA BEKASI – Memperingati hari musik Nasional pada 9 maret 2016, Summarecon Mal Bekasi (SMB) menggelar kolaborasi event, dengan tema “Melody in Style”. Seiring dengan berkembangnya gaya kehidupan, event ini akan memperpadukan beberapa pagelaran, yakni salah satunya adalah trend busana (Fashion) yang turut mewarnai jalannya acara dari tanggal 9-29 Maret 2016.

“Tahun ini Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan kolaborasi dua event menarik yakni musik dan fesyen yang disertai dengan fashion show yang dinantikan para pencintanya,” ujar Willy Effendy GM Operation Summarecon Mal Bekasi, Kamis (10/3/2016).

Selain itu, dikemas pula untuk mengisi perayaan Paskah dengan sejumlah kompetisi bagi anak-anak tentu juga dapat menjadi momen yang meriah. “Untuk itu diharapkan para pengunjung mendapatkan kelengkapan hiburan musik dan fesyen serta dapat merasakan kemeriahan Paskah,” tambahnya.

Dijelaskannya, Melody in Style ini menghadirkan 22 tenant yang turut berpartisipasi yang akan memerkan koleksi busana terbaiknya di area The Forum SMB. 22 tenant tersebut diantaranya Giordano, Mapple, Elanore, Unique. 24 tenant juga akan memeriahkan acara parade fashion show yang dilaksanakan setiap minggunya, mulai tanggal 13, 20 dan 27 Maret 2016, pukul 17.00 Wib, di panggung utama the forum.

“Para pengunjung akan menyaksikan sejumlah model yang akan mengenakan koleksi busana dari brand-brand ternama dan berkualitas, seperti UNIQLO, Fashion Up, dan STAR Department Store, serta adanya beauty class program dari The Body Shop,” terangnya.

Tidak hanya terperangak melihat penampilan dari koleksi busana di Melody in Style, pengunjung akan di hibur oleh musisi ternama Indonesia seperti Husein Alatas, The Fly feat Rio Dewanto, Rizky Febian dan Barsena Bestandhi, serta Isyana Sarasvati setiap Sabtu, pukul 19.00 Wib, dari tanggal 12-26 Maret 2016.

“Sebelumnya Yura Yunita telah menghibur para pengunjung pada pembukaan event ini kemarin Rabu, 9 Maret 2016,” ungkapnya.

Selain Fashion, dan Musik, Kids Competition juga di hadirkan dalam Melody in Style ini. Para pengunjung yang memiliki anak, dapat mengikut sertakan anaknya berkreasi, dalam memeriahkan perayaan paskah. Kompetisi pun berbeda setiap minggunya seperti Egg Sculptures, Parcel Easter dan Coloring Easter Theme.

“Pendaftaran Kids Competition ini dapat dilakukan di stand friendship card and customer service, yang tersedia di setiap lantai SMB. Kompetisi diikuti maksimal 25 peserta. (Alfi)

Comments

comments