Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Juni 27, 2019
Halaman Home » Kriminal » Kenalan di Facebook, Gadis 16 Tahun Digarap 4 Pemuda Tanggung
  • Follow Us!

Kenalan di Facebook, Gadis 16 Tahun Digarap 4 Pemuda Tanggung 

BERITA BEKASI – Buyar sudah keceriaan hidup Masni (16). Maklum saja. Mahkota keperawanan gadis kelas 2 SMK itu, baru saja direngut paksa oleh 4 orang pemuda. Tidak tanggung-tanggung, korban pun digilir semalam suntuk. Mirisnya lagi, Masni terpaksa pasrah, setelah sempat dicekoki minuman keras oplosan hingga mabuk oleh para pelaku.

Peristiwa itu bermula, dari perkenalan korban dengan seorang pemuda. Sebut saja, namanya Bayu (17) yang juga masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Mereka bertemu, setelah hampir 2 minggu berkomunikasi melalui jejaring sosial Facebook.

Dengan segala rayuan, akhirnya tersangka mengajak janjian untuk bertemu dengan korban di dekat rumahnya diwilayah Kemejing, Jatimekar, Jatiasih dengan tujuan mau mengajak jalan-jalan acara malam mingguan pada, Sabtu (27/2) malam lalu. 

Setelah keliling-keliling naik motor, korban lalu dibawa oleh tersangka Bayu ke kontrakan temannya yang kosong di RT04/RW19, Jatimakmur, Kecamatan Jatiasih. Nah. Disitulah, rupanya tiga orang teman Bayu, sudah menunggu. Mereka lalu mencekoki korban dengan minuman keras oplosan Alkohol dicampur serbuk stamina, hingga mabuk.

Setelah korban tidak sadarkan diri, korban pun akhirnya diperkosa secara bergiliran. Tidak hanya sampai disitu, telepon genggam korbanpun diambil dan dijual para pelaku dan hasilnya mereka bagi berempat. Setelah merasa puas, para pelaku yang kesemuanya masih berstatus pelajar di salah satu SMA Negeri ini, kemudian membawa korban jalan-jalan lagi.

Korban kembali menurut. Sebab, para pelaku berjanji untuk mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Namun tega, dengan kondisi yang sudah shock tak berdaya, korban dibuang dan ditinggalkan begitu saja di sebuah jalan di Bintara Raya, Bekasi Barat pada pagi buta (Minggu, 28/2) kemarin.

Beruntung, seorang tukang kopi yang buka 24 jam melihatnya. Ia lalu memberikan ongkos dan menaikkan korban ke dalam taksi, untuk dapat menemui orang tuanya di wilayah Kemejing, Jatimekar. Sesampai di rumah. Sontak saja, orang tua korban yang sudah panik, lantaran gadis semata wayang tak kunjung pulang lalu merayu korban untuk bicara. Gadis yang sudah trauma itu, lalu cerita, jika ia baru saja di garap oleh 4 pemuda kenalannya. 

Mendengar itu, kedua orang tua pun histeris. Beruntung, tempat sebelah rumah korban, tinggallah seorang anggota Babinsa dari Kodim Jatiasih. Bersama anggota Babinsa TNI dan pemerintah setempat, mereka langsung menggruduk masuk kontrakan kosong, tempat korban digagahi.

Benar saja, Keempat orang itu langsung dapat diamankan, saat mereka masih tengah asik tidur pulas. Kini, para tersangka pun langsung digiring ke Unit PPA Polresta Metro Bekasi. Namun, saat dikonfirmasi hal itu, pihak PPA Polres Bekasi Kota masih memilih bungkam. (Thio)

Comments

comments