Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 6, 2019
Halaman Home » Entertainment » Telkomsel Dukung Gelaran Development Basketball League 2016
  • Follow Us!

Telkomsel Dukung Gelaran Development Basketball League 2016 

“Telkomsel Hadirkan LOOP 3X3 Competition di DBL 2016 Seri Bandung dan Bogor”

BERITA BOGOR – Melanjutkan penetrasi pasar di segmen anak muda atau youth, Telkomsel melalui brand LOOP mendukung pelaksanaan gelaran kompetisi olah raga anak muda Development Basketball League (DBL) 2016.

Salah satu bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan menghadirkan ajang LOOP 3X3 Competition yang diadakan di 25 Kota. Untuk wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek Jabar, ajang ini sukses dilaksanakan di Kota Bandung pada, Kamis (25/2) dan Bogor, Sabtu (27/2).

Kepada Beritaekspres.com, General Manager Youth and Community Jabotabek Jabar Telkomsel, Yunita Primastuti mengatakan, Telkomsel kembali hadir mendukung pelaksanaan DBL 2016 yang memiliki kesamaan tujuan yaitu menyediakan wadah untuk pengembangan potensi positif anak muda, khususnya mereka yang berada di tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU).

“Selain musik, kegiatan olah raga seperti kompetisi bola basket antar sekolah ini menjadi sarana yang tepat bagi Telkomsel untuk mendorong aktifitas positif sekaligus mendekatkan keunggulan produk LOOP untuk kebutuhan solusi komunikasi selular di kalangan anak muda,” terangnya.

Dilanjutkannya, untuk ajang LOOP 3X3 Competition sendiri diikuti 32 tim dari tiap kotanya. Dimana 16 Tim Putra dan 16 Tim Putri akan bertanding dengan skema 3 lawan 3 untuk memperebutkan hadiah uang tunai dan kesempatan untuk bertanding di ajang LOOP 3X3 National Championship yang akan mempertemukan para Tim Juara dari 25 kota.

“Pemenang tingkat nasional ini nantinya akan mendapatkan hadiah liburan ke Jepang beserta uang saku,” jelasnya.

Sebagai upaya mendorong penetrasi layanan digital di kalangan anak muda, Telkomsel juga menghadirkan LOOP 3X3 Competition Online yang mana pelanggan setia LOOP dapat menikmati keseruan bermain games online tersebut di loop3x3.loop.co.id dan berkesempatan memenangkan hadiah smartphone LG L Fino dan pulsa isi ulang setiap minggunya.

Agar LOOPERS (sebutan pengguna LOOP) dapat menikmati games online tersebut secara nyaman melalui smartphone, pelanggan cukup mengaktifkan paket LOOP 3X3 dengan mengakses UMB *567*2323#,” katanya.

Yunita menambahkan, LOOPERS juga dapat menyaksikan gelaran DBL 2016 secara langsung dengan memanfaatkan promo khusus bagi pelanggan LOOP, seperti diskon tiket masuk, hadiah langsung, dan doorprize menarik untuk LOOPERS yang mengaktifkan paket LOOP 3X3 langsung di booth penjualan yang hadir di setiap lokasi pelaksanaan DBL 2016.

“Gelaran DBL 2016 ini akan berlangsung hingga Oktober 2016, dan bagi LOOPERS di wilayah operasional Area Jabotabek dan Jabar dapat menantikan seri di kota Tangerang sekitar bulan Juli 2016.” Tandasnya. (CR-1)

Comments

comments